Senin, 23 Februari 2009

biro jodoh si tua-tua keladi :)

siapa itu tua-tua keladi ? sebutan itu didapat dari temen gue yang bernama ichlas buat guru conversation gue yang hobinya disamping membuka biro jodoh di sekolah gue, dia juga tukang gossip disekolah gue. tapi ada hasilnya sih, beberapa dari temen gue yang digosipin sama dia malah jadi beneran menjadi sepasang kekasih ( sebut aja jadian :P ). tapi gara-gara tuh guru, gue juga jadi kena imbaaaaaas biri jodoh diaaaa !!! wah ga rela banget gue ! mana tuh orang pernah gue omongin di blog gue pula.
yang lagi jadi pembahasan guru-guru disekolah gue malahan 2 orang anak kelas gue ( cewe-cowo ) yang digosipin sama tuh tua-tua keladi. padahal si cowo tuh anak guru disekolah gue juga. emang dasar tuh guru punya nyali baja kali. gara-gara tuh gosip udah nyebar ke semua guru disekolah gue, alhasil si cewe jadi ngejauhin si cowoooo ! kasian ya si cowo. padahal dia sahabat gue tuh. emang dasar tua keladi sekaligus lele dumbo ( haha sumpah kumis tuh guru lebaaaat bangeeeet ). kayanya sih, si cowo suka deh sama si cewe. tapii sayang banget kalo sampe bertepuk sebelah tangannn !! yang jelas gue bakal dukung si cowo laaaah.. kalo ga gue dukung tambah melas aja deh nasib tuh anak haha :)

udahan ahh..abang gue udah cuap-cuap bawel banget dari tadi ngoceh mulu ! ( sumpah males banget gue mas liat mulut lo kalo udah manyun-manyun ga jelas nasehatin gue )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar