Sabtu, 07 Maret 2009

untitled

enggak gue kasih judul deh nih blog. abisan gue bingung mau ngasih judulnya apa.
kegiatan gue hari ini lebih BAIK dari pada kemaren. sumpah kerjaan gue kemaren cuma tidur doang. ada kali gue tidur dari jam 6 pagi sampe jam 11 ( bolos sekolah dong ye gue ). bangun-bangun gue serasa nge-fly semuanay serba berbayang seinget gue. bangun-bangun langsung keingetan kalo gue sama sekali BELUM ngerjain karya tulis guee. yaoloh sadis amat deh. langsung aja gue rapihin meja dikamar, tapi setelah gue selesai nyiapin semua alat buat ngerjain tuh karya tulis, eh ternyata tempat pensil gue ketinggalan di kolong meja ( sumpah goblok banget deh lo dhiiil ! ). untungnya ada yang berbaik hati mau nolongin gue ngebawain tempat pensilnya pulang ( yeah makasih azizah-lina-memei ). untung aja tuh karya tulis berhasil gue selesain hari itu juga haha :) .


tapi hari ini gue masuk doooong ! ada beberapa hal-hal yang menurut gue konyol yang orang-orang lakuin hari ini, diantaranya :
  1. anak-anak cewe kelas 9 pada main garuda pancasila yang lagunya ada ayam petak-petoknya ( gue gatau deh tuh gimana lagunya ).
  2. tiba-tiba nanda ngomong didepan orang banyak " nanda SUKA SAMA *is**nd* !" ( salut gue sama lo nan )
  3. balik GO, gue-abeng-unes-nabilah-icha-utty-moe main kerumah unes. niatnya cuma main doang pada akhirnya mainan algojo-algojoan. itu loh permainan yang ada adik menangis,pak polosi,maling, blablabla. awalnya gue jaim tuh ga mau ikutan. eh si abeng malah nambahin satu profesi jadi ada pengacaranya. terpaksalah gue ikut mainan tuh permainan ( enggak bikin dosa juga kan mainannya haha
makasih ya semuanya udah bikin gue seneng ya hari ini.

satu lagi ketinggalan.
lo tau kan gossip yang lagi heboh di infotaiment tentang kiki fatmala sama saipul jamil, aduh sumpah afina bego banget de ah ! gue-nanda-jamur-memei lagi ngomongin nih gossip :

memei : iya tuh pan**t nya dipegang ya ?

nanda-jamur : iya-iya

dengan begonya afina ngomong..

afina : hah ? pan**t nya gitarisnya d'masiv dipegang sama kuntilanak ?

semuanya : HENIIIIING ! abis itu.. muahahahahahahahahaha yaampun afinaaaa !!

afina : ( tampang sok begonya langsung keluar ) emang ngomongin apa ?

memei : ngomongin kiki fatmala sama saipul jamil.

afina : ohhh...

yaoloh sumpah gue pengen ngakak kalo inget nih kejadian. kocak de ah afina ( menurut gue ya, gue ga maksa lo pada bilang kocak )

ah udah yaaa...nanti kalo ada berita terbaru gue tulis lagi.

oiya, pas gue lagi bongkar-bongkar kamar nemu cd nya RAN pas gue dengerin lagunya yang judulnya "untuk riri" langsung aja gue suka gitu. coba denger aja sendiri ye.

**kalo ada tulisan yang salah benerin sendiri aja ya pas bacanya haha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar