Sabtu, 28 Maret 2009

sabtu bikin marah

wawaw enggak jelas banget sumpah gue akuin judul postingan gue kali ini yahaha.

hari ini hari sabtu. yang ada dipikiran gue tuh hari sabtu, bakal seneng-seneng,engga ada yang bikin gue kesel,semua senang,dan blablabla. ternyata jawabannya SALAHBESAR !!

paginya disekolah gue uts hari terakhir. gue udah girang bakal ngejalanin hari senin dan selanjutnya dengan damai tentram sampai menjelang UN nanti. selesai uts,gue pulang kerumah. ganti baju,ngambil kunci motor,brengket ke rumah lina. nyampe sana ketemu lina-iqbal,ambio-unes. abis itu sheila sama icha,terus utty sama nabilah. nabilah dateng langsung delivery makanan. gila lama bener datengnya bilangnya cuma 40 menit,udah satu jam ga dateng-dateng. pas dateng langsung makan,abis selesai makan icha dengan tengil nya udah mulai mancing unes buat ngecengin gue LAGI. sumpah tekanan batin gue lama-lama. lebih dari 5x pokonya tuh anak ngecengin gue. kalo engga ada anak-anak cowo sih engga papa deh. ini makin parah aja ada anak cowonya kambing lu cha kampret. abis itu icha buka-buka hp gue. gue tau emang ada foto ari di hp gue,tapi tuh foto candit yang mau gue pake buat ngerjain nanda ( Tau kan nan foto yang mana ). abis itu icha ngadu ke unes, gatau kenapa gue jadi gasuka lama-lama kalo dicengin terus-terusan njing ! langsung aja gue ngomong :

gue : ngapain sih lo cha ?
icha : enggak
gue : gasuka gue lo bisik-bisik kaya gitu ! ( udah marah )
icha : ( masih bisik-bisik juga ke unes ngomongin fotonya ari di hp gue )
gue : tai ah lo ! sini hape gue ! ( gue ambil,abis itu gue banting )
anak-anak : (hening pada ngeliatin aja )
icha : ( ngambil hp gue lagi )
gue : udah sini elah ah ! gasuka gue hape gue dibuka-buka ! ( ngomong pake nada tinggi,dan hp dibanting lagi )
abis itu pada diem semua,gue nunduk udah kesel banget. abis itu lina bilang,

lina : udah ah,parah lo udah marah beneran gitu !

okey gue beneran marah sama icha sama unes,kalo ngatain tuh elah yang bener dong gausah bawa-bawa tuh anak. punya mulut gabisa dijaga omongannya apa ? sama unes gue biasa aja,tapi sama icha udah engga bisa sabar lagi deh gue,tai banget elah !

lanjut panjang ceritanya,
pokonya jam 8an nyokap pulang,udah males gue ketemunya. ternyata gue diceramahin tentang nilai di tempat bimbel gue,nilai TO gue jelek. dan temen sd gue yang tempat bimbelnya sama kaya gue dapet rangking 1 oke selamat terserah deh mau tumpengan ke apa ke masang petasan pesta 7hari 7malem terseraaah ! nyokap mulai ngebanding-bandingin gue sama dia,tai gue gasuka kalo udah diginiin pengen langsung cabut gue jadinya,kampret. udah gitu bawa-bawa kebiasaan gue yang suka ngenet lah apalah, nyokap bilang nyokap bukannya iri sama si orang yang dapet tuh rangking,langsung aja gue jawab,kalo bukan iri apa namanya coba ? tau de ah terserah,BANDING-BANDINGIN AJA TERUS !
pokonya masih banyak nyokap cuap-cuap apa aja gatau,ga terlalu gue dengerin yang bener,udah keburu males sama topik pembahasannya.
pengen gue teriakin,tapi dia nyokap gue. pengen gue songongin,nanti tambah parah diceramahinnya dan blablabla.

pokonya engga ada yang menarik buat hari ini kampret kesel gue sampe nangis tai emang elah.

okey see you soon ya. kalo ada yang salah katanya benerin aja sendiri ya :-S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar