Jumat, 13 Maret 2009

pusing

ahelah ah gatau deh mau nge-blog apa ! mau post foto hasil tata boga yang tadi pagi gue bilang, tapi foto ada di hape gue. kabel data gatau kemane anjing emang kan ??!!
sial emang deh gue kayanya minggu ini kurang beruntung lebih tepatnya.
  1. hasil periodict test gue di LIA pasti udah dijamin jelek orang gue ga ngerti sama sekali dan engga belajar tentunya deh gue emang bego dasar.
  2. karya tulis gue ancur parah-kesel-emosi-bingung. gara-gara ujan deh ni. kafernya hampir sobek. tinta tulisannya beleber kemana-mana. udah gitu besok dikumpulin. mana udah ribet banget nyelesainnya kan capek elah ah !
  3. many more...

eh foto hasil tataboga belom bisa gue masukin deh ya. besok atau kapan deh nanti gue masukinnya ribet abis deh pokonya.

apalagi ya yang mau dibahas. bingung gue mau ngomong apa lagi. oh ya promotin test sama oral test di LIAa dapet guru yang sangat baik hati deh mantep banget pokonya. tuh guru ngajar waktu level sebelumnya gitu deh. pokonya gurunya asik abis muhamuha

eh iya orang yang pernah gue omongin di dipostingan gue waktu itu yang inisialnya CB jadi baik deh pokonya. mungkin waktu itu dia lagi sok heroic terus guenya kebawa emosi kali ye makanya gue bilang dia kaya gitu. ih jadi pengen ngegossip jadinya bareng nanda-memei-jamur haha wawa de ah gue gajelas gini jadinya.
oh iya arga sama ikhlas bilang kalo pagi-pagi otak gue suka nge-lag alias lama banget loadingnya ga nyampe gitu anak-anak pada ngomong apa gue kemana haha piss ya arga ikhlas :)
nanti kapan-kapan gue kasih tau yang namanya ikhlas-arga-dayu-sama si CB itu ya namanya ari sebenernya.

udah deh ya see you soon :)

**kalo ada tulisan yang salah benerin sendiri aja ya pas bacanya haha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar