Sabtu, 21 Maret 2009

bingung dan bosen

hari minggu gini rumah gue sepi banget kaya apatau nih rumah orang rumah pada pergi. alhasil dirumah cuma bertiga gue-ibu-nenek bokap sama kodim ke bengkel tau ngapain bondan ke kampus katanya mau ngumpulin tugas rajin banget sih lu mas ke kampus hari minggu gini. sumpah deh gue engga bohong bosen banget dirumah. pengen pergi tapi udah di jamin engga bakal di izinin soalnya besok gue ada TO disekolah yahahaha males banget deh gue sumpah gini ni engga enaknya jadi kelas 9. pasti kalo gue bilang

gue : bu jalan ke' kemana gitu bosen hari minggu dirumah mulu

nyokap : kamu ini udah mau ujianpikirannya jalaaaaaaaaaaan terus ! belajar sana !

gue : yaelah..

nyokap : tuhkan kalo dikasih tau pasti kaya gitu !

gue : ( pergi kekamar banting pintu nyalain ac abis itu tidur )

enggak ada kerjaan ni elah ah harusnya sih gue belajar bahasa indonesia sama bahasa inggris nih buat TO besok tapi gue bingung apa yang mesti gue palajarin wuehehehe sombong bener deh gue.

oke gue mau ngenalin temenh-temen gue.
alfi : orangnya seru asik temen gila gue disekolahan. gue temenan dia dari kelas satu soalnya gue sekelas tapi pas kelas 9 ini gue sama dia kepisah oke makasih banget buat pahar yang udah bikin saya sama dia pisah kelas. yang gue tau tentang alfi pokonya dia gasuka dicubit,nyium bau minyak kayu putih atau semacamnya,dipegang dagunya satu lagi dia punya penyakit asma yang belakangan terakhir ini sering kambuh secara tiba-tiba intinyya lo adalah temen yang baik fi buat gue.

nabilah : orang yang satu ini pokonyua tertutup banget kalo masalah cowo yahaha emang kenyataan kaya gitu. orangnya kocak abis. gue temenan sama dia juga dari kelas satu. pokonya gue-nabilah sama alfi kepisah gara-gara waktu kelas 8 tuh dibilang berisik sama pahar walikelas pas kelas 8. haha maaf ya pak kalo kita berisik. oh iya nabilah terobsesi banget kalo udah liat pradikta wicaksono. itu loh vokalisnya salah satu band di indonesia. nabilah setau gue engga pernah cengeng jadi orang tapi jum'at kemaren gue liat dia nangis gara-gara nyokapnya dia rese katanya yahaha ada-ada aja sih nab ! pokonya nabilah juga temen yang baik buat gue.

unes : sering banget dia ngejailin gue ! gatau kenapa nih anak jadi serinh ngisengin gue. anaknya juga kocak abis deh pokonya. temen yang baik juga buat gue.

lina : baik hati tidak sombong polos abis engga bisa marah :)

afina-memei-nanda : pelit banget dalam urusan uang ! meraka temen sekelas gue sekarang. gara-gara main sama mereka gue jadi ketularan pelit ! yahaha pokonya afina itu baik nanda sama memei juga sih. kalo nanda sering dibilang nanda panda kalo enggak minori haha memei terobsesi mampus sama artis-artis korea -__-. tapi mereka bertiga temen yang baik juga

jamur : orang gilamenurut gue ! pasti selalu ada aja hal konyol yang bikin orang ketawa tapi baik anaknya. bisa jaga rahasia gue dengan aman ! makasih jamur :) nama aslinya sebenernya faisal tapi dipanggil sama anak-anak jamur. oia ternyata dia pacarnya ade kelas gue pas sd haha gapenting deh.

arga : pinter mtk tapi sombong banget kalo udah dibilang pinter. dia pacarnya memei haha. kalo dia salah ngajarin gue pas pelajaran mtk terus gue bilang sesat langsung marah-marah kaya ikan mas koki deh bibirnya malesin kalo udah kaya gitu. anaknya berisik banget kalo dikelas.

ichlas : bandel,rese,sering gue omelin,rusuh berisik tapi baik. dia juga sering diomelin sama guru-guru terus sering dibentak-bentak sama arga.

teuku & revian : pendiem banget tapi kalo udah ngomongin masalah game pesawat langsung semangat. tapi sayangnya gue engga ngerti sma tuh game. mereka berdua anak yang baik loh tapi !

laras : sering banget ngisengin gue dikelas. tapi anak-anak sering nitip beliin nasi uduk sama dia haha :)

utty-icha : sering banget ngecengin gue sama ari dengan julukan BOLA aha gue ga suka dengan julukan ini kawan tapi mereka baik sama gue :)

dayu : sering gue pukul jidatnya abis jidatnya lebaaaaaaaaaaaaaat banget ! haha enak aja gitu ngeliat ari sering gituin dia yaudah ikutan aja :) asli dari telungagung dan biasa gue panggil jawa-dayu- atau jatul ( jawa tulen ) pinter tapi kadang pelit uwoooo...

ari : yang jelas dia duduk didepan gue. dan gue engga mau banyak cerita tentang dia kalo gue ngomong macem-macem tentang nih anak yang ada kalo nanda baca blog gue nanti gue tambah di cengin. tapi dia baik haha hape nya sering gue pinjem buat main game. haha

masih banyak sih temen-temen gue tapi engga mmungkin gue sebutin satu-satu banyak banget gila bisa keriting jari gue kalo gue ketik disini satu-satu. haha

oiya doain ya semoga temen-temen gue diatas lulus semua TO ataupun UN-nya doain juga jadi orang sukses semuanya termasuk juga anak-anak NECTAR amiiiiiinnn..

oke udahan dulu ah ya..
bye.. :)

2 komentar: