Senin, 30 Maret 2009

buat NANDA AFRIANI

ahelah lu mah nan ngapain sih pake nulis tuh ke jadian di blog. eek sekali ini anak. barusan gue buka tuh blog nanda dan ada tulisan :
aduh ga tau ah kan gini ya masa tadi di sekolah ari ga masuk terus
yosi:ari kemana day ga masuk?
dayu:tau kemana
dila:ck
nanda:cewenya aja biasa aja

dila lo cemburu yekan.admit!!!!!!

tai lo nan. sumpah ya jangan percaya apa kata nanda. so far, nanda tuj tukang gossip dikelas gue. tanya anak-anak deh kalo ga percaya. tanya aja aziz. aziz pernah bilang " ah gue gamau cerita ke nanda.dia kan tukang gossip" yahaha mampus aja deh lu nan digituin sama temen sendiri.
ah nan gausah ngatain gue deh. so far,gue engga suka sama ari. apalagi cemburu biasa aja. orang dia temen gue kok. terus ngapain juga sih nan nge-tag fotonya ri ke FB gue ? eek deh lo nandapanda !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar