Jumat, 20 Maret 2009

20 maret = sial bener !

hari ini tanggal 30 maret 2009 sumpah sial banget sih ni hari !!
walaupun hari ini hari lahirnya sohib gue yang namanya nabilah, tapi tetep aja sial. dia sendiri aja kena sialnya ko' ( sabar ya bos ku sayaaaaaaaang )

emang udah dari pagi gue ngerasa emang ni hari, hari yang berat buat gue jalanin ( yahaha lebayalaymalay deh bahasa gue ). oke tapi emang bener itu yang gue rasain. hueeee..
hari ini tuh gue ada pengambilan nilai atletik di GOR. tapi ternyata gue enggak punya temen yang bisa gue tebengin ( oke temen-temen makasih semuanya ). ternyata bener kan, tadinya gue udah kesenengan tuh dapet tebengan dari lina karena dia bilang dia mau bawa motor, gue udah girang amet sampe jungkir balik-nyengir-nyengir dsb tapi engga deh bohong. eh taunya pas gue udah sampe rumah terus mandi pake baju blablabla hape gue bunyi dengan nada dering soundtracknya cartoon rugrats. setelah gue liat ada sms dari lina yang isinya "dhila gue minta maaf ya gue engga bisa bareng sama lo soalnya STNK motornya engga ada kuncinya juga enggak ada. oke makasih ya lina sayaaaaang ku muah !" pokonya initi sms dia kaya gitu deh. abis itu dengan enaknya abang gue ngomong :

B : lo naik apa ke GOR ?

gue : engga tau ( dengan berharap abang gue mau nganterin )

B : bawa motor engga ?

gue : engga tau elah ah bawel !

sumpah gue kesel banget sama abang sama bokap gue. gue udah sms bokap gue buat izin bawa motor malah engga di bales ahelah kampret bau elah !

abis itu gue ke kamar pake kerudung dan ternyata gue denger samar-samar suara motor abang gue dan setelah itu abang gue pergi engga tau kemana yang jelas lama perginya kampret emang lo bang !

lanjut abis itu gue berangkat ke GOR dengan muka cemberut udah engga niat udah gitu karena gue kesel, gue jadi pengen nangis elah ah tai !

sampe GOR gue langsung masuk ke stadionnya tapi ternyata jejejejejejenggggg temen-temen gue pada engga ad ! kampret emang ! abis itu tambah cemberut aja deh gue. gue langsung telefon nabilah nanya ada dimana. dan dia cuma bilang " yaudah dil tunggu aja bentar " oke dengan sabar gue nunggu. abis itu alfi dateng ! yes makasih ya Allah akhirnya dia dateng juga.
kesialan engga berenti disitu. teernyata kertas yang buat nyatet waktu kari alfi engga ada soalnya waktu itu dia engga ikut lari gara-gara abis operasi gitu. abis itu dia nanya-nanya ke pa mardi tentang tu jertas tap i pa mardi malah engga nanggepin. abis itu nabilah dateng pake helm buset gue kaget liatnya. eh pas ngedeketin gue dea ngebanting helmnya ternyata lagi nangis ! sumpah 3 tahun gue temenan sama dia baru pertama kali liat dia nangis ! haha tapi nangis nya bener bener parah deh. ais itu alfi ikutan nangis gara-gara kesel eh asmanya kambuh parah deh pokonyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!! gydaeuilro;fedjk;ka;ek dan blablablabla deh pokonya gue pamitan pulang duluan soalnya mau ngambil motor teus ke rumah unes makan-makan ultahnya nabilah. pas sampe dirumah ternyata gue baru sadar engga bawaw kunci dan rumah gue kosong ! anjrit parah emang kuciing ! pengen manjat diliatin sama tetangga gue malu sumpah gue ooom !!! 30menit gue nunggu didepan pager udah mau nangis takut engga bisa dateng ke acaranya nabilah haha. akhirnya bibi dateng terus gue nyengir kegirangan hehe..abis itu masuk rumah,ganti baju,nyalain motor,brengkeeeeeet haha dan ketemu banyak orang disana haha

masih panjang deh ceritanya sebenernya tapi gabisa gue ceritain semuanya pokonya intinya itu.

oke segini dulu ye dadah-godbye dsb lah pokonya muah :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar