Minggu, 22 Maret 2009

TRY OUT

PART I

oke hari ini gue posting lagi dengan cerita YANG BERBEDA PASTINYA.


hari ini gue TO gitu disekolah katanya sih TO nya tuh se provinsi gitu tapi engga tau deh bener apa enggak gue sih jalanin aja tuh try out dengan santai dan serius pastinya supaya dapet nilai yang memuaskan dan lulus TO tentunya teman.

gue dateng kesekolah kalo gasalah jam 7 kurang. abis itu gue langsung naik ke lantai tiga. pas gue lewat depan kelas 9b gue liat ada alfi sama lina gatau deh sisanya siapa. abis itu gue liat lina lagi ngeraut pensil dan gue tiba-tiba cengo ngeliat lina yang lagi ngeraut. ternyata gue baru inget kalo gue engga bawa rautan ya Allah sumpah lupa banget gue. Abis itu gue langsung minta tolong sama lina buat ngerautin pensil gue haha makasih lina sayang :)
abis itu tiba-tiba alfi tereak "dhila ayo cepetan keluaaaaaaaaaar !!" buset dah sumpah gue kaget fi engga bohong deh. abis itu gue-ellfi-lina keluar kelas dan ternyata apa yang gue liat setelah keluar kelas ? jejejejejejejennnggg gue liat si dia jalan baren ohh tidak gue kecewaaa ahaa engga lah biasa aja kecewanya cuma dikit. dari semalem gue smsan sama alfi ngomongin tuh anak dua lagi pdkt apa engga. ternyata gue malah liat mereka lagi jalan bareng gitu mau masuk kelas pasti berangkatnya bareng deeeeeh -____-. udah lanjut terus gue ngobrol sama banyak anak deh pokonya abis itu nandapanda manggil gue. gatau kenapa abis ngeliat nandapanda gue baru inget kalo gue belum tau gue duduk dimana buat TO. langsung deh gue ngibrit ke ruang 4 ( ruangan TO gue ) dan ternyata jejejennng gue mendapatkan tempat yang SANGAT STRATEGIS haha duduk di agak paling belakang terus di pojok haha aman abis deh.

lanjut langsung pas udah masuk.

pelajaran pertama kan bahasa indonesia alhamdulillah gue ngerjainnya lancar amin tapi gatau deh hasilnya semoga lancar juga maksud gue bagus gitu deh nilainya. abis itu istirahat gue sama utty icha dian ke kantin beli makanan sumoah pas ngerjain bahasa indonesia tadi gue kelaperaaaan haha. terus jajan abis itu balik lagi ke kelas dan makan tentunya sambil ngobrol sama anak-anak abis itu ada yang bilang " tadi gue ngerjainnya pas mau jawab baca bismillah setiap satu nomer" oke gue cengo LAGI gue lupa banget sama amanaatnya bu ica tentang itu tau deh gue pasrah aja.

terus alfi sama lina dateng ke kelas ngobrol kaya biasanya. tiba-tiba aja alfi sama lina yang lagi duduk di mejanya irfanni numpahin minumnya lina. yahaha roknya lina yang bagian depannya basah semua sumpah kocak gue liatnya kaya orang abis keujanan aje lo lin hahahhaa..

bel bunyi lagi gue pun ngerjain TO lagi yaitu pelajarannya bahasa inggris. karena gue ngerjainnya sambil baca bismillah setiap satu nomer sumpah gue ngerjainnnya lancar banget engga ada halangan. tapi gue buka kamus juga sih di HP gue yahaha mentok abisnya.ais itu tiba-tiba guru agama gue dateng ikutan ngawas dikelas gue oh no oh shit susah deh nyonteknya kalo ada dia. tapi ternyata tidak dia yang biasanya nyuruh anak-anak diem malah ikutan ngobrol sama anak-anak pokonya.
terus dayu mulai nengok-nengok gitu deh pokonya gue kira mau nyontek ke gue tapi engga dia malah nanya ke dian ( dayu emang kurang jago kalo pelajaran bahasa ingrris ). eh taunya dia malah nyuruh dian buat ngeliat jawaban gue . wooooooooooo dayu gengsi ye naanya ke gue ? haha terus pas lagi pada berisik gitu gue bilang ke icha " cha kemaren ada lo ya di idola cilik ? " maksud gue tuh juudul lagu yang di nyanyiin sama project pop yang " goyang duyu" soalnya icha dikatain ratu goyang gitu deh di kelas. eh si ari malah bilang " hah siapa yang jadi icha ? personil yang cewenya ?" gatau kenapa gue langsung nengok ke aziz abis itu dia juga ngeliat ke gue abis itu gue sama dia langsing nahan ketawa tapi abis itu gue sama dia " huahahahahahahaahhahahahaha" parah banget sumpah kocak dengernya arii sumpah lo sotau abis deh jadi orang.

udahan abis itu gue pulang tapi gue ke videl dulu ngebalikin vcd yang abis gue pinjem. gila gue denda 14rb banyak amet sih maaaaaas ! terus gue nongkrong bentar di teteh ngobrol sama unes-ardli-zae-black. anjrit lo black ngatain gue sampe segitunya anjing banget sumpah. ardli nanya-nanya tentang duit 100b nya yang ilang dikelas gatau siapa yang ngambil.denger-denger sih dia ke orang pinter gitu nanya siapa yang ngambil uangnya terus katanya yang ngmbil tuh cewe.. kambing lo ! nanya ke gue seolah-olah gue yang ngambil sompreeeeeeeeet !! terus gue naik ojek. pas gue liat abang ojeknya kaya penjahat banget mukanya sumpah serem gue ngeliatiin kaya tuh abang ojek udah mau ngebunuh gue. terus gue naik ojeknya eh pas disepan bang mandiri agus salim situ sumpah macet deh banyak banget orang udah kaya orang mau demo mana pake baju merah semuanyee. oke ternyata setelah gue perhatikan dengan seksama itu adalah orang-orang yang mau kampanye gitu kalo gasalah. abis itu pas di belokan mau ke jalan baru ada mobil gitu disebelah ojek gue. tiba-tiba si abang ojek oleng gatau kenapa sih lu bang ? terus nyerempet mobilnya gitu dan hampir bikin orang yang naik motor sebelah gue mau jatoh gara-gara kaget gue langsung ngucap " astagfirullah" yahaha tumben lu dil ngomongnya kea giitu :) terus abis itu dijalan baru ketemu teuku sama alif lagi naik motor terus gue sapa abis itu teuku juga balik nyapa.

udah deh sampe rumah dan enggak dikunciin tentunya hahaha ada si bibi lagi nyetrika terus masuk rumah bilang "assalamualaikum" masuk kedalem ada nenek gue lagi nonton tv terus salim ganti baju pipis ngambil modem langsung ngenet yahahaha bukannya belajar ya gue dasar emang gue abis engga ada yang nyuruh gue belajar haha semoga aja besok TO nya lancar gila pelajarannya matematika sama IPA keriting de tuh otak gue belajarnya..

sekarang jam 13.21 dan perut gue lapeeeeeeeeeerrrr ah kaga ada makanan dirumah mie instan abis lagi kampreeeet banget sumpah.. cuma bisa berharap ada orang baik yang bgirim makanan ke rumah gue yahaha.

udahan ye mau sholat abis itu youtubing yahaha
dadaaaaaahh

**kalo ada tulisan yang salah benerin sendiri aja ya pas bacanya kan anak pinter haha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar