Selasa, 17 Maret 2009

GOSSIP

oke kali ini gue pengen ngomongin tentang temen gue yang bernama nanda. haha maaf ya dude lo gue omongin di blog gue kali ini.
gatau kenapa tiba-tiba pengen aja gitu ngomongin nanda. haha !! makanya nan,jangan ngecengin gue sama ari terus dooong !!! alhasil gue omongin kaaan !!!

biasanya kan nanda sering banget tuh ngatain gue sama ari dengan julukan
BOLA ( apasih sumpah enggakbanget deh ni julukan ! )
setiap nanda ngatain gue pasti barengan sama DAYU hahaha ( eh gue lagi marahan sama tuh anak looooh ! haha ga ada yang nanya pastinya kawan )
gara-gara mereka berdua sering ngatain gue, gue bales aja ngatain mereka " elo tuh nan sama dayu ! lo berdua juga jodoh tau ! hahaha".

tiba-tiba aja pas lagi dikelas, gue lagionline fb tuh,eh nanda maksa-maksa buat buka fb dia. yaudah karena gue temen yang baikhatidantidaksombongtentunya, gue buka deh tu. ternyata....jejejejejengggg...profile picturenya tuh dia sama dayu.....yaampun nanda..lo suka beneran ya sama dayu ? hahaha..piss..
tapi yang ada di pikiran gue tuh,bukan dayu yang suka sama nanda,tapi ari deh kayanya suka sama nanda =) ( gue engga marah ko nan kalo itu beneran kenyataan hehe )tu fotonya ---->

gue curiga sama guru conversation disekolah dia deh.
kayanya dia tuh nyebarin semua gossip yang ada dikelas gue. heran de ah sama tuh guru ! woaaaa... mulai dari memei-arga.icha-aziz,nanda-riswandi,gue-ari,utty-riki.. wawaw banget de tuh !! masalahnya masa pas lagi ulangan lisan fisika, pa arif tuh manggilnya berdua-berdua dan pas banget susunan panggilannya kaya gitu ! eek banget yehh emang .

oia ini nih fotonya dayu sama ari :

ini ari --->












ini dayu --->


















kocak deh liat muka lo berdua ! haha maaf ya dude gue post foto lo pada haha :)


oke sekian ya postingan gue kali ini nanti deh gue nge-post kalo ada waktu lagi yea. mau prepare buat oral test di LIA wahaha deka bawel banget dari tadi nanyain dia oral testnya kapan. udah gue bilang hari ini padahal !! bawel lo dek ! ( tapi gue engga tau sebenernya dia hari apa. haha )

see you soon ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar