Minggu, 29 Maret 2009

siapa sih lo ?

apasih lo tuh engga guna jadi orang. cuma bisa bikin orang tua susah doang. bikin tuh orang tua bangga sama lo. kerjaan nya ke gep lagi ngerokok doang sama bokap. mampus aja lo.

barusan beberapa menit yang lalu lah, gue lagi nyantai di depan tv dikamar bondan dia dateng belagak ngusir gue. apacoba ( bukan si bondan ) ngeselin lo tai. gue diemin makin merajalela aja. kampret kan. udah keburu kesel gue,gue lempar aja tuh remot ke mukanye,abis itu mangap-mangap kaya apa tau,gue sambit lagi pake sweater dan kena pastinya. abis itu tuh orang belaga ngelempar sweater ke gue yang lg berdiri mau keluar kamar. tapi engga kena. mampusloalaytai. abis itu dia nyumpahin gue engga lulus. bangsat kan. gue diemin aja,udah biasa nyimpen beban sendiri gue. abis itu keluar kamar,nyokap ngomel gara-gara nutup pintu tapi gue banting bodo amet. gue bilang aja belain aja terus sana ! dia duluan yang mulai !. langsung masuk kamar,buka hp ada 3sms dari jamur,1sms dari nabilah. langsung cerita ke jamur,abis itu gue nangis,terus batuk-batuk,nyokap masuk kamar bawain obat. dia nanya-nanya kenapa nangis,gue bilang aja, udah sana elah ah ! engga perlu tau ! udah sana !
kejam emang gue ngomong gitu. gue udah kesel banget.sumpah deh engga bohong.


okey udahan. mau pipis,terus tidur. dee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar