Senin, 23 Maret 2009

TRY OUT

PART II



wawaw banget sumpah TO hari ke dua. sumpah MTK sama IPA susah AMET sihh. siapa coba yang rajin banget bikin soal sesusah itu. gila yang bisa gue kerjain cuma setengahnya doang. sisanya gue nyontek sana-sini yahahaha maaf ya ibu aku bilangnya cuma nanya 1 atau 2 soal. kalo gue jawab jujur pasti di omelin dan males gue cari masalah sama nyokap haha..

ah ga asik hari ini pokonya matahari nya panas banget ! males keluar rumah deh gue jadinya. mana limit speedy udah hampir abis gile kaga bisa ngenet lagi deh gue. pulsas abis. siapayang mau beliin gue pulsa ? ayolah yang beliin masuk surga yahaha apasih o dhil enggga penting. hari ini tumben banget enggak ada yang ngecengin gue dengan sebutan "BOLA" oke makaih semuanya ya :)

eh iya gila tadi gue pas pelajaran mtk yang ngawas ruangan gue si guru agama yang mukanya seremsuram abis dan dia duduk disebelah gue lagi wawaw sumpah gue ngeri aja ketawan barang-barang yang ada di kolong meja gue.

pas pelajaran ke dua yang ngawas guru olah raga gue gila kolong mejanya madok ( nama aslinya yoga tapi gara-gara matanya gede dan mirip kodok jadi dipanggil madok "manusia kodok" atau apalah). gila gue udah panikagetshock ngeliatnya abis itu dia juga ngeliat kolong mejanya ari dan untungnya dia enggak meriksa kolong meja gue. karena apa ? kalo dia liat gila disuruh keluar kali gue. dikolong meja gue ada buku PM IPA gue yahaha nyali baja abis TO bawa buku. tapi sumpah deh tuh buku engga gue buka sama sekali pas ngerjain soal haha tapi tetepp aja nyontek juga sih gue :)


oke udahan dulu ye kayanya sampe nanti awal bulan gue gabakal posting kecuali kalo gue terpaksa melangkahkan kaki gue untuk ke warnet.

oke see you soon ya :)


**kalo ada tulisan yang salah benerin sendiri aja ya pas bacanya kan anak pinter haha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar