Senin, 30 Maret 2009

sial melulu

aaaaa....akhrinya posting lagi ya gue. ini juga diem-diem yahaha..

sumpah ya dari kemaren tuh engga ada hari beruntung gue. setiap ahri ada aja masalah. kalo engga masalah pasti kena sial. harus ganti nama nih kayanya gue biar engga kena sial terus yahaha ada-ada aja. mulai dari hari sabtu nyokap tiba-tiba aja nyamperin gue terus ngebanding-bandingin gue sama temen sd gue anjing gue ENGGAK SUKA digituin !,besoknya pas malem gue lagi duduk manis gue di usir udah gitu di sumpahin enggak lulus tai kan emang tuh manusia engga berguna tai ! eh kemaren pulang sekolah gue main kerumah sofni di telfon sama nyokap ditanya ini-itu lah apalah engga penting,terus dibilang rumahnya kejauhan lah ahelah dipingit deh gue lama-lama kalo gini terus caranya. malemnya nyokap-bokap pulang abis selesai makan gue dipanggil bokap elah dinasehatin lagi gue eek bener de ah. dituduh gue yang cari masalah sama tuh orang engga berguna. padahal dia yang salah sepenuhnya sumpah gue engga bohong !
eehh hari ini juga gue kena sial. gue udah prepare mau puas-puasin nonton dvd seharian dirumah. gue berangkat tuh dari rumah jam 9an terus langsung capcusberangcus ke proyek tempat dimana gue akan membeli dvd ( TADINYA ). sampe sana masih sepi sumpah baisanya udah buka jam segitu. ternyata masih tutup. karena deket sama rumah unes,yodah gue kerumah unes bentaran. terus kesana lagi. dan ternyata belum buka juga. ekah kampret !. balik lagi ke warung beli makanan kerumah unnes lagi. jam 11an gue kesana lagi sekalian pulang. sampe tugu sumpah macet panjang beneeeeeeeeeeeeeeer mana ada satu polisi tampangnya gahar banget sumpah gue takut. lewat dari kemacetan langsung kan tuh ke tempat abang-abang dvd ternyata jejejejeng tokonya engga buka juga elah udah putus asa gue. mana dijalan hp gue geter-geter. pas perjalanan pulang macetnya tambah paraha aja. sampe rumah gue kepanasan sumpah terik banget tuh matahari. langsung ngecek nyokap gue nelfon ke rumah apa enggak. ternyata enggak yahaha makasih ya Allah. terus gue buka hp ad 4 sms salah satunya dari nyokap dia nanya kenapa telfonnya engga diangkat. dan enggak gue bales bodo amet. terus ada 2 mc juga dari nyokap. karena gue bt langsung aje gue ngenet. lagi asik nih nulis blog,bener aja nyokap nelfon lagi. cuap-cuap nyariin sekolah buat gue. nanyain kartu induk siswa. mana ada ? gue aja baru denger. terus dia nanya selain mau negri 1 mau dimana lagi ? gue jawab 'terserah gaktau mau kemana' langsung ngomel deh tuh nyokap gue bilang aja ' dari pada ngasih pilihan engga disetujuin males juga' eh malah dia bilang kamu enggak niat sekolah ya? yaampun serba salah. abis itu dibilang kurang komunikasi sama ibu lah apalah. padahal dia yang sibuk sendiri. berangkat subuh pulang malem. yang disalahin malah gue. emosi gue lama-lama. abis itu diancem mau dimasukkin boarding school. sepik gue jawab enggak mau. padahal gue maaaaaaaau banget. asalkan internasional ya. tau deh tuh nyokap mau ngomong apa. gue cape sendiri kalo ribut terus. makanya gue lebih banyak diem sekarang kalo dia sama bokap ada dirumah. gue lebih milih diem dikamar seharian dari pada ngobrol terus akhirnya gue disalahin terus ribut. ah ditelfon lagi kan gue. sumpah ribet banget sih. tertekan gue di giniin terus. dipaksa masuk sekolah yang enggak gue mauin. suram banget kayanya masa depan gue. semoga sih enggak ya. ah mau main ! bosen dirumah ! dan sekarang gue laper.

okey see you ya mau makan dulu. ggxnkjhbsxjnbcsj :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar