Rabu, 25 Maret 2009

enggak tau judulnya apa

hari ini gue uts. pelajarannya agama islam sama bahasa sunda.

oke pelajaran pertama agama islam gue ngerjain dengan lancar selancar-lancarnya.
lancar sih tapi tetep minta contekan dong yahaha.
yang ngawas pa bin guru mtk gue,sama pa imron guru tapak suci. ada yang engga tau tapak suci ? oke lo norak kalo gitu. tapak suci tuh sejenis beladiri gitu deh. tapi gue gatau asalnya dari mana haha. pa bin lagi sakit katanya. makanya anak-anak nyonteknya gampang. gws ya pa bin :). abis nyontek ke ari,irfani/penong,aziz kalo udah mentok gue sms unes. haha ngerepotin banget deh gue sumpah. nyocokin jawaban pg sama unes 30 soal. makasih unes sayang. makasih juga ari,aziz,irfani yang udah nyontekin gue. maaf juga buat dian yang tadi engga gue kasih tau jawaban 2 essay. gue lagi bingung tuh yan bukan nya gue pelit.

selesai pelajaran pertama abis itu break kan tuh. gue nyamperin alfi,lina dsb ketawa-ketawa,makan,ngomongin orang dan gue bikin kebetan bahasa sunda yahaha serasa jadi anak bego deh gue kalo ngebet pokonya selanjutnya blablabla..

bel bunyi gue masuk kelas,duduk ngeliat pamardi nongol palanya dipintu ruangan gue,gue nanya ke penong .

gue : dia lagi yang ngawas ?
penong : hah ? yang bener ? anjrit.
gue : bukan kali nong masa dia lagi.
penong : pasti dia lah dil. udah begitu tampangnya.
gue : okey-okey kita liat aja.

oh god oh thanks but shit ! dia lagi yang ngawas. kampret sungguh apasih bahasa gue. lanjut,abis itu gue liat dian bawa lks bahasa sunda kampret. gue engga kepikiran. eh iya,pengawasnya satu lagi pa gun. yahaha thanks god. abis itu dibagiin soal sama lembar jawabannya. gue baca soalnye tuh. kambing enggak ngerti sama sekali gue sumpah deh enggak bohong.
gue langsung liat bagian 2 dan ternyata di kebetan gue ada jawabannya haha untung deh tuh.

abis itu lg seru ngerjain soal,pamardi keluar yeaah..tinggal pagun deh tuh yang ngawas.
tiba-tiba anak-anak mendadak jadi buas. bukan berarti mereka makan anak-anak dikelas gue,melainkan nyonteknye sambil jalan. kampret kan haha. gue liat dian enggak ada dibangkunya,gue liat lks dia nganggur dikolong meja. gue ambil aja.taro diatas meja,ngerjain soal dengan penuh khitmat yahaha. anak-anak pada ngeliatin gue dan berkata 'anjrit lu dhil !' sori men kepepet gue.
abis itu lembar jawaban gue diliat aziz,penong,ari gila pada buas emang. eia pas pelajaran agama aziz ngebet ternyata dia bawa buku cetak agama dan DIDUDUKIN gila suram abis lo ziz.
abis itu gue selesai ngerjain,keluar kelas,nyari nanda abis itu ke lia,dan gue PASSED makasih mrs.setyowati :). terus bayaran,beli minum,pulang naik angkot dan blablablabla sorenya nabila,nonis,lina pada kerumah gue, bikin rusuh seperti biasanya. dan sekarang jam 20.45 gue lagi duduk di kasur sambil posting blog dan gue posting dari hape tapi pake simcard nyokap anjrit pc gue gabisa dipake kambing elah ah.


oke sekian postingan gue hari ini. dilanjutin kalo gue sempet. kalo ada tulisan yang salah benerin sendiri ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar