Minggu, 08 Maret 2009

nothing ya

oke gue gatau mau nulis apa hari ini di blog.
yang oya ternyata abang gue yang pertama namanya dimas suka ngegossip juga. ada tetangga guemau minta surat keterangan gitu ke bokap. pas gue sama abang ke dua ( sebut ajanamanya bondan ) gue lagi nonton dikamar, tiba-tiba abang pertama masuk dan bilang ke abangke dua gue gini :

dimas : eh dan bapak itu yang tadi mau kawin lagi ( sambil bisik-bisik tentunya )

bondan : ih parah dhil, abang lo tuh doyan nge gossip juga !

dimas : ketawa-ketawa sendiri kaya orang gila dilantai pula.

gue : apaan sih yang diomongin ?

bondan : itu ada yang mau kawin

gue : yaelah cuma kaya gitu doang. gapenting beritanya ( haha oke cool banget gue )

ngapain juga gue nge gossipin berita kaya gitu. beneran enggak penting ya kayanya.

eh-eh ada yang tau film yang bagus buat ditonton ? lagi pengen nonton film yang menarik dan gamembosankan tentunya filmnya. yang punya rekomendasi kasih tau gue yayayaya :)

**kalo ada tulisan yang salah benerin sendiri aja ya pas bacanya haha :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar