Kamis, 02 April 2009

makasih semuanya

waaa...hari ini gue ulang tahun. yahaha engga ada yang bertanya pastinya. dari pagi gue bangun tidur engga ada satu orang pun orang rumah yang ngasih selamet. ah gila nyesek banget. terus jam 5 lewat ada sms dari fenti,tiara sama unes yang ngasih ucapan. abis itu buka fb,ada banyak wall yahaha dari nanda,adel,mei,dll gatau cukup banyak. makasih semua. terus berangkat sekolah,ada sms dr afina, dan orang rumah 1pun blm ada yang ngucapin gila pengen nangis sumpah eek bener ini orang-orang. terus sampe sekolah alfi,lina,sofni,nunu,memei,utty,icha,yossi,tepong masih banyak yang jelas,dateng-dateng langsung pada tereak-tereak ngucapinnya.
pas pelajaran terakhir,pelajaran ppkn. yang ngajar namanya pa bambang sumpah,ni guru disepelein kayanya sama anak-anak karena terlalu baik. yodah tuh,gue malah engga ke kelas dan main sama anak-anak. terus ketawan bu ichda lg ngobrol sama anak-anak,yodah gue langsung balik ke kelas,ngikutin pelajaran dan nyatet yang ada di papan tulis. abis itu dengan kondisi kelas yang sangat panas,pa bambang keluar dan ga masuk ke kelas lg,abis itu gue ngobrol bentar sama nanda,ari,black selesai ngobrol gue ke alfi. terus alfi ke bawah.tinggal gue nunu lina,abis itu ardli bilang gue dipanggil bu ichda wali kelas gue. dan ke kantor lah gue.
gila dinasehatin macem-macem,dan ada pa taka pula ah parah deh malu abis. dibilang gue jadi centil yahaha ada-ada aja. main sama cowo aja jarang banget sumpah. terus bu ichda bilang kata memei gue suka chatting sama cowo. subhanallah parah amet,kalo chat juga biasa-biasa aja, dan blablabla gue pun nangis,gila udah kesel dari pagi ditambah diginiin. abis itu gue keluar,dan nangis, nyamperin shela. ditanya ini-itu sama anak-anak. dan ada memei. bodohnya pas bu ichda keluar kantor dia bilang ' tuh tanya meilana kalo ga percaya ! ' dan memei bilang ' yaoloh dhil,gapernah bilang gitu gue,ngomong sama dia aja gue jarang ' oh makasih memei,lo udah ngebuka jalan pikiran gue,kalo gue lg dikerjain. terus gue ke kelas,ngambil tas mau pulang,padahal gue ada PM,abis itu ada lisda dia nanya gue kenapa,gue diem. gue balik bukan gara-gara nangis,tapi emang gue mau LIA yahaha :). pas turun tangga ketemu anak-anak gue cuma bisa diem,nunduk,jalan,nahan nangis. anak-anak pada nanyain gue kenapa. sampe bawah ketemu nandafina mereka juga nanya gue kenapa dan gue diem juga. pas di depan makin banyak aja anak-anak yang ngeliat gue dan bertanya dengan pertanyaan yang sama,tapi gue tetep diem. terus nunggu ojek lama banget eek emang,terus naik ojek pulang,langsung masuk kamar. hape gue geter-geter dan voila ada telfon dari ari,pas gue angkat suara cewe yang lg heboh,gue tau kalo ga nanda,uty,ato yang lain. udah gue angkat tapi diem yodah gue tutup.terus telfon lagi 2x dan sukses gue reject. oia,sebelum ditelfon gue sms shela kalo gue udah feeling kalo lg dikerjain. lanjut,abis itu gue sms ' gamau diganggu ! ' dan gue send ke nomer ari, gue tau mereka pada seneng ato ga panik dikira gue marah beneran. terus bu ichda sms,dan ngomong blablabla panjang deh ceritanya. oia satu lagi,pas gue diceramahin ummi bilang gue pacaran. woo..salah gossip deh pasti. yang jago gosip emang cuma lo nan ! yahaha..terus gue sms ummi sama ari bilang makasih udah ga terlalu sukses ngerjain gue yahaha..
makasih ya NECTAR udah ngerjain gue. eek deh kalian,anak-anak rese emang. eh,ada kabar gembira nilai TO geografi kelas kita lebih tinggi dr kelas 9.A yahaha kita berhasil ya nectar buat ngalahin mereka yang tadinya nilai kita paling jelek tapi sekarang kita udah usaha dan voila kita berhasil. bangga sama anak nectar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar