Sabtu, 25 April 2009

25 april

hari ini hari sabtu. hari sabtu harusnya nyante yakan ? mana hari senin gue UN ehh harus nya bisa jadi hari tenang gue. pas baru bangun tidur kodim langsung bilang ke nyokap kalo si bibi enggak masuk. okelah gue sekeluarga kerjabakti dirumah. nyuci baju,masak,bersihin toren serba kerjabakti cape banget sumpah. tapi seru juga sih jarang-jarang aja pada mau diajak kerja yahaha. jam 12an gue mandi tuh abis itu nyante bentar terus ganti baju mau pergi ke mangga dua mau benerin kacamata sama nyari film baru. pas mau pamitan berangkat sama nenk gue, mukanya udah enggak enak diliat deh tu pokonya. voila tapi gue sekeluarga tetep jadi berangkat. alhasil nenek gue ditinggal sendirian dirumah woahaha maaf ya nek :). terus udah kan ya tuh niatnya cuma ke toko kacamata langganan sama beli film eh taunya beli macem-macem si bondan minta beli games PSP eek giliran gue mau UN baru diisi games baru. eh gila silinder gue nambah ckckck pokonya min 5.75 kana kiri silinder 0.75 kana kiri woahaha enggak kaget deh gue dengernya enggak penting juga yakan. udah tuh abis itu kan ditinggal dulu gamesnya terus langsung ke harco ke toko film nya. selesai dari sana terus benerin tali jam levi's gue yang talinya udah buluk terus putus pula wohawoha. abis itu balik lagi kan ya ke toko psp ngambil games,selese ngambil games balik lagi ke toko kacamata terus kan ya papasan tuh sama meychan emang dasar ibu-ibu norak banget ngeliat artis. sekilas gue denger

ibu 1 : ih itukan meychan

ibu 2 : ah yang mana ?!

ibu 1 : itu loh yang itu ( sambil nunjuk )

ibu 2 : oh iya bener.

ibu 1 : mulus ya mukanya..

woahahaa dasar emang emak-emak ye kalo udah kaya gitu gue ngeliatnya suka aneh aja.

udahan ye pengen tidur. doain gue ya semoga gue lulus UN ye terus masuk SMA yang gue mauin oke makasih. jangan lupa isi cBox ye thx :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar