Jumat, 03 April 2009

posting ga jelas

voila..kembali dengan postingan gue yang engga jelas.
oia,sadar ga sadar isi postingan gue tuh kata-kataan sama nanda. begitu juga sama blog nya nanda. Pasti ngomongin gue sama ari oke gapenting abis.

kemaren si ari enggak masuk. Gitu juga hari ini. Oke setiap ari gamasuk gue engga dikatain sama nanda,sama dayu juga. tapi setiap tuh anak masuk eh malah dikatain gue. eek abis emang nih nanda. dayu aja udah ga pernah ngatain gue lagi nan. jadi gausah ngatain gue lagi oke. gara-gara gosip lo,gue sama ari di gosipin udah jadian. Dan tuh gossip udah nyebar ke kelas lain. kampret lo elah.

ganti topik, nyokap lagi ribet nyariin gue sekolah. gara-gara ribet gitu,setiap hari gue disuruh belajar terus biar UN gue dapet nilai yang sempurna amin-amin ya rabbal alamin. dari pada gue debat sama nyokap tentang sekolah gue lebih milih diem aja. oia,pas hari kamis abang gue si bondan pulang ke rumah bawa temennya. Pas dia nyamperin gue,gue minta dianter LIA tapi dia bilang gabisa soalnya mau ke kampus lg sama temennya. Gue kira temennya si wasap ( gatau namanya siapa yang jelas gue manggil dia itu,gara-gara tuh orang gatau arti what's up ) , eh taunya ada cewe di ruang tamu,dan ternyata itu dia temennya. pas dia pergi nenek gue nanya

n : itu siapanya bondan dhil ?

d : temennya

n : tumben perempuan yang dibawa

d : buset,lo kira bondan homo apa ( dalem hati ). gatau mbah aku.

n : oh..

pulang lia nyokap,abang-abang gue,bokap lagi pada nonton tv. Abis itu pas lg mau jalan ke kamar gue dicengin sama bondan gara-gara gue ulangtahun,gapenting abis. Pas mau masuk kamar didepan pintu gue bilang

d : siapa mas yang tadi ?

b : ahelah lu mah dek.

nyokap,bokap,sama kodim langsung nanya-nanya yahaha mampus lu emang enak yahaha.

oia,tadi di sekolah pas gue lg ngobrol sama dayu,nanda kaya gasuka gitu. yaampun nanda,ada-ada aja deh ah.
eia,kesel banget gue sama meme. pas pelajaran mtk,kan suruh diskusi tuh,nah gue sama afina nanya ke dia. eh, dicuekin mampus dia malah ngerjain bareng nanda,ikhlas,arga. karena gue kesel dan gue ngeliat dayu lg nganggur,yodah tuh gue minta ajarin dia aja. Terus afina ikutan. nah,pas udah lumayan agak lama ngerjainnya,tapi masih ngerjain si nanda udahan ngerjainnya,terus ikut nimbrung bareng gue,afina,dayu. pas gue nengok ke belakang eh si meme sama argha malah lagi pacaran. Taibabi. eek bener mereka malah asik pacaran. gue diemin si meme ampe balik yahaha.
Terus pas pulang abis nonton anak kelas 8 sparing futsal sama anak BS 2 gue duduk-duduk di kantor TU, dan gue baru sadar kalo anak yang gue bilang mirip dandi itu kembar. serasa ngeliat setan gue kemaren-kemaren yahaha parah bener. Tapi beneran mirip sama dandi 2-2nya.

okey udahan dulu postingannya, nanti kalo ada waktu posting lagi. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar