Rabu, 29 April 2009

UN - matematika

wetsah hari ketiga UN coy masih lancar-lancar aja. kan lagi asik-asik ngerjain soal tuh ya terus tiba-tiba penong bilang

p : eh dhil itu caranya gimana ?

g : loh kan beda paket nong !

p : liat dulu cuma diacak doang.

g : nyeh kampret ( sambil ngejelasin caranya ngerjain soal )

kalo tau dari tadi soalnya sama semua gue udah nyocokin dari tadi. alhasil jam 9 kuran gue nyocokin semua jawabannya sama penong sama ari tuh kan ya. ada beberapa soal gicyu deh yang beda nyeh.

terus-terus pengawasnya asik men. cewek gitu kan ya dua-duanya. ngerumpi de tuh sepanjang waktu berlalu nyeh bahasanya apasih. terus udah setengah jam terakhir lembar jawabannya si dayu kan masih kosong ya yodah tuh disuruh nyalin gitu deh dan ngomong blablabla. eh iya kan yang ngawas ruangannya memei dkk si pengawas yang kemaren ngawas di ruang gue ya yang belahtengah gicyu yang cerewet jutek nyeh amitamit de tuh orang. pas gue bilang

g : pasti enggak enak diawas sama dia ya mei !

m : iya bener-bener najis gue mah

diikuti sama anak-anak lainnya yang bilang kalo tuh pengawas emang jutek abis.

besok hari terakhir kan ya IPA boy gue gak tau deh tuh bisa ngerjain apa enggak. doain aja bisa deh ya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar