Senin, 06 April 2009

@#$%^&*(

terlalu ribet jadi seorang guru membuat murid-murid di kelas gue jadi mencak-mencak ngomongin dia. enggak cuma muridnya doang orang tua murid aja kayanya pada kesel sama dia. yaampun gue,afina,nanda,meme sih udah kebal deh sama omongannya dia. terserah mau ngatain kita apa juga kita diemin aja. abis kadang-kadang tuduhannya ke kita selalu yang jelek dan itu enggak bener. eh ternyata pas gue buka FB barusan ada message dari aziz yang jadi ketua kelas sekaligus merangkap jadi anak guru di kelas gue. dia bilang :

a : dhil,gimana perasaan lu tadi pas ***** ( si guru ) marah-marah ?

d : ya perasaan gue sih sama kaya anak-anak. tapi gue udah kebal juga dia mau
ngomong apa juga. diterima aja.

dan gue masih nunggu apa balesan dia dari balesan message gue itu.

anjrit banget tadi anak-anak. pas pelajaran olahraga kan pengambilan nilai gitu. tapi gue sama nanda enggak ikut soalnya males gitu deh.
kan pengambilan nilainya senam lantai gitu, biasa lah kalo senam lantai kan jungkir balik depan belakang ga jelas kaya orang apa tau, anak-anak pada ketawa aja gitu siapapun yang lagi maju dan kocak pasti langsung pada ketawa. eh pas ari maju, anak-anak malah teriak mencak-mencak nyebut nama gue. pa mardi udah lirik mau aja gitu ngeliat gue. babi nih elah. pas aziz maju anak-anak nyebut nama icha,pas teuku afina di sebut sama anak-anak, pas andoy eh nanda yang disebut. yahaha. terus pas giliran cewe yang maju anak cowo dengan cepat melesat ke lapangan belakang main bola. pas gue lagi bengong, eh gue liat lanyai yang didudukin icha basah gue bilang aja icha pippis di celana. anak-anak pada ketawa yahaha padahal itu tuh kaya embun gitu deh ato ga uap. pokonya yang jelas bukan icha pipis di celana. yahaha. icha udah mencak-mencak aja pas gue bilang gitu. terus pas memei maju dia kedirangan,ketawa-ketawa sendiri deh pokonya ge jelas banget. terus pa mardi ngecenging afina tentang mantannya dulu yahaha afina udah muali bete amet deh tuh dengernya.

eh abis istirahat ternyata kelas IX dipulangin soalnya besok ada try out.. nah nanda sama afina malah langsung ngibrit pulang. pas bu icha masuk mau ngasih pengarahan dia nanyain tuh anak dua dan dia langsung ngomong " emang tuh anak dua susah diatur,tidak patuh ".
ah gitu lah pokonya ceritanya uadhan mau belajar ada tryout hari ini di bimbel. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar