Rabu, 15 April 2009

kelas panas dan icha bergoyang

oke..hari ini gue sekolah kaya biasanya. gue dateng ke sekolah ke pagian eek kelas gue sepi enggak ada orang. terus kebetulan alfi udah dateng. voila gue main ke kelasnya alfi dan sesi curhat dimulai dipagi hari yang indah buset dah indah si tapi panas amet kelasnya. pas jam 10an kelasnya panas banget sumpah. terus pa bin bilang belajar di luar aja. oke anak-anak pada keluar tuh tapi gue,nanda,afina,meme,dayu,iklas,arga,jamur,revian tetep di dalem kelas. jamur dkk malah ngebersihin filter ac gitu. Eh pabin liat diomelin de tuh yahaha udah biasa ngeliat mereka diomelin.

terus abis sholat kan pelajarannya bu ashani ya. dian minta belajar di perpus aja langsung capcus brangcus deh ke perpus. pas lagi belajar,si icha duduk sebelah namda terus depannya akbar sama penong,abis deh tuh di kelitikin. icha goyang mulu. gue ledekin aja

gue : cha,goyang mulu lo !

icha : anjrit,diklitikin gue dil.

g : ah sepik goyang mulu.

abis gitu diketawain tuh ama anak-anak gara-gara icha diklitikin terus goyang-goyang masalahnya si icha dibilang ratu goyang sama satu kelas. yahaha. udah tuh pas selesai pelajaran balik lagi ke kelas. gue pake sepatu dulu jadinya ke kelas terakhir eh gue liat sepatunya aryo ketuker gitu. yahaha. beda ukurannya. tapi cuma sebelah. pas sampe kelas,dia nanya gitu kan eh ternyata ketuker sama icha. yahaha kocak abis langsung maju ke depan kelas tukeran sepatu yahaha

udahan ah bye gjmwjg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar