Kamis, 16 April 2009

madesu ya

huahuaheu hari ini suram abis disekolah. sumpah parah abis.
jadi gini, kan nanda lagi di rusuhin tuh ya sama ari :

nanda : (ngomong apa gatau )

ari : siapa ?

nanda : elu !

gue-ari : bertanya ! ( Ketawa-tawa )

nanda : cie kompak !

anjrit nanda ye. dilanjutkan sama anak-anak yang langsung ngecengin parah abis. Biasanya kalo abis digituin biasa-biasa aja. tapi si ari langsung diem,muka ditekuk. oo..oo madesu mukanya. ditanya diem aja. tiba-tiba pas istirahat anak-anak pada keluar kan ya,terus dia nulis surat gitu isinya ' gue lagi mau sendiri. jangan di ganggu ' yekan suram. udatuh pas anak-anak dateng langsung gue kasih tau. langsung pada ngeri sama ari. uda gitu memei berisik,langsung lirik maut si ari. voila memei takut di lirik maut yehahaha.

madesu yang ke dua pas pelajarannya pa arif.
gue lagi asik ngobrol sama laras tiba-tiba

nanda-ari : dhil !

gue : ha ?

n : tau miya** enggak ?

g : hah ? apaan ? enggak tau. apaan emang ?

n : nama orang !

g : siapa dia ?

n : cari aja di goggle !

g : ahelah siapa ga ?!

n : cari aja di goggle !

g : tanya pa arif aja

diem bentar.

g : pa arif pa arif ( guru fisika gue )

pa arif : kenapa ?

g : miyabi itu apa pak ?

sekelas pada diem ngeliatin gue terutama anak cowo.

pa arif : apaitu ? miopi kali.

g : hah ? ( diem )

pa arif keluar gatau kemana lama banget.
terus anak-anak pada bilang ke gue

anak-anak : parah lo dil. bego

g : apasih ? emang itu apa ? Gue aja enggak tau. disuruh nanda.

argha : bintang bokep bego.

g : anjrit sumpah gue enggak tau.

selanjutnya sampe bel pulang anak-anak sekelas pada ngomongin itu yehaha suram sumpah. jangan-jangan pa arif tau. weaaa... nanti dikira gue lagi biangnya. eek nih ya nanda sama ari. gara-gara mereka gue nanya begituan ke pa arif. sejak gue nanya itu ke pa arif,gue jadi suram ngeliatnya. yehaha

udahan ah mo belajar bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar