Selasa, 14 April 2009

banyak cerita

lama enggak posting ya gue. lagi males posting.
punya banyak cerita gue. ga banyak-banyak juga sih.
cerita pertama, Blog gue di kritik sama meme sama afina. sial eek nih gara-gara nanda nih dasar lo nandapanda enggak deh nan bercanda bukan panda ko nanda manusia biasa cuma dipanggil argha nanda panda. lanjut,blog gue dikritik sama memei&afina gini

gue : udah males posting ye nan

nanda : iye sama

memei : postingan lo marah-marah mulu dil. pasti berantemnya sama nanda

afina : iya tuh dil. kalo enggak nanda pasti ngomongin ari ato dayu.

g : iye dah enggak bakal marah-marah lagi.

yaelah namanya juga blog. pasti kan ceritanya tentang yang gue alamin. yekan ? tapi makasih deh kritikannya buat memei sama afina.
buat nanda,jangan suka ngegosipin gue di blog lu ye.

cerita kedua,kan gue LIA ya. terus ada guru yang ngajar gue gitu mister-mister tapinya. nah sumpah ni guru freak abis menurut gue. ancur banget. pas baru pertama kali sih enak,kocak,seru lama-lama buset dah naudzubillah amet tuh orang. kata temennya halida tuh guru genit masa wawaw...voila ternyata cerita itu benar. lida aja di deketin. yahaha sabar ya ka lida. ka nana enggak masuk sih pas itu. kalo masuk pasti lida di cenginnya tambah parah. terus tuh guru suka nyanyi-nyanyi gitu yahaha ajaib pokonya. sering curhat juga ( kata temen gue dikelas ).

cerita selanjutnya, si memei sama argha beramtem oke masalah ini udah biasa menurut gue. tapi kali ini lebih parah kayanya. pokonya ni anak dua jadi diem-dieman. terus gue baca smsnya memei argha ngirim sms ' putus yu ' anjrit,enak amet lu ngomong ar. parah amet dah. terus kan gue ngasihtau memei kalo dia tuh terlalu manjain argha. eh memei bilang gue ngebelain argha. tau de ah pusing gue lama-lama.

eia,tadi pas balik kan pulang bareng memei ya manggil ojeknya. gue ngomong ke memei

g : sampe rumah pengen nonton film biologi ah

m : anjrit kacau lu dil !

wahaha malu deh akyu. salah ngomong maksudnya pengen bilang nonton dvd sumpah enggak bohong gue aja gatau film biologi. yekan ? emang ada yang tau film biologi apa ? coba kasih tau gue. anjrit diketawain memei gue ngomong kea gitu eek dasar lu ah.
terus kamar gue jadi banyak cicak kecil belakangan ini. udah gue matiin mungkin 2 ekor. kalo gue matiin lagi bisa mengurangi populasi cicak yekan ? yahaha sok deh mulai lo dil. ada yang tau cara ngusir tuh cicak dari kamar gue ?

apalagi ya yang mau gue tulis,eia gue dapet ranking 3 dirapot bayangan yahaha makasi ari,unes,nabila,nanda,penong,aziz dian haha udah bantuin. wah nong,kerjakeras kita sukses besar. yahaha.. oke gue tau enggak penting gue ngasih tau itu. cerita apalagi ya. sumpah gue lupa. oia masalah salah ngomong juga lina pernah ngalamin. pas dia lagi naik motor sama mantannya yang terdahulu tiba-tiba aja lina bilang 'hallo' yahaha emang lu telfonan lin. aneh yekan. terus pas kelas 8 juga pernah dipanggil guru nyautnya halo yahaha lucu ya lina emang suka gitu. terus waktu kelas 8 gue sama lina suka bilang kalo nabilah melakukan sesuatu kegiatan,tapi dia lupa gue sama lina ngatain dia apa. cukup dengan bilang ' ngik-ngik nge teh dulu yu' nabila langsung bilang apasih gue lupa banget. yahaha. terus nanda baru kena karma suci. dulu kelas 8 nanda sering nyiksa suci. sekarang dikelas nanda sering disiksa sama ari,dayu,ichlas,argha. mulai dari dikatain,sampe di tarik kerudungnya,tempat minum di tempelin ke pipi aryo ( makhluk yang menurut gue weird,freak amet ). sampe-sampe nanda ganti tempat minum. yahaha sabar nandapanda ya.

udahan ah udah jam setengah 11 bye... gmwtgjmtj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar