Sabtu, 04 April 2009

jambu ( again )

oke nan,lo bakal tau apa itu jambu. karena gue selalu merahasiakan apa itu jambu. yahaha gapenting abis.
jambu tuh cabut bimbel. yahaha emang enggak nyambung sama sekali kawan-kawan. tapi emang selalu kata jambu sebagai sebutan kalo mau cabut bimbel.
setiap hari sabtu pasti cabut bimbel pelajaran ke 2 yahaha. Emang kita anak-anak brutal sob ckck.
tadi disekolah gue nanya ke inez

g : les enggak beng !

i : iya, lo ?

g : insya allah les kalo ga pergi. kalo les jangan cabut ya.

i : okey

sip,sampe rumah gue makan,mandi pas gue keluar kamar mandi voila hujan rintik-rintik lumayan deres. Eek banget kan, udah niat les malah ujan. 20 menit kemudian ujan udah berenti. gue sms icha nanya mau berangkat bareng apa enggak. terus dia bilang iya.
langsung brengket dengan motor gue yang kaca spionnya pecah sebelah gara-gara jatoh pas lg jambu dari rumah alfi bahaha karma dah. nyampe rumah icha gerimis lagi. icha bilang tunggu di dalem aja,gue menolak soalnya males turun dari motor. eh tau-tau beberapa detik kemudian ujannye turun deres banget. yodah gue masuk kerumah icha nunggu ujan reda,gue sama icha ngebungkus kado buat anak panti besok. jam nunjukin pukul 2.45 siang,ujan reda,gue sama icha langsung brangcus ke tempat bimbel.
sampe sana jam 3an,padahal kelas pertama selesai jam setengah 4 yahaha nyalibaja abis. untung gurunya baik dan tidak sombong. terus pas masuk kelas gue sama icha disurakin sama anak cowo. tai lu. udah tuh duduk. eh lampunya mati terus. tadi di sekolah gue udah ngajakin buat ga cabut,eh jambu juga pas kelas kedua yahaha. percuma cha kita dateng,mending langsung cabut dari tadi aja ck.
udah tuh gue,icha,abeng a.k.a ines,nabilah,chella,dicky langsung jambu ke amigos. Tempat jambu kita emang selalu kesana yahaha bosen. uda tuh ines pacaran sama basun,tapi basun tereak-tereak terus dan bikin abeng malu,menurut dia. padahal anak-anak pada biasa aja dan malah ketawa. pokonya ketawa-tawa terus de tuh. Sampe jam setengah 5 pada balik. Gue nganter icha pulang dulu. Nyampe rumah icha jam 5an. tadinya gue langsung mau balik,eh tapi gue ngobrol dulu. pokonya intinya ngomongin ridho tetangganya icha sekaligus ade kelas di sekolah. Pokonya icha iri sama keluarganya ridho yang selalu rame. gue bilang aja gini

g : yodah kawin aja sama ridho sana

i : anjrit,suram masa depan gue.

yahaha parah lu cha,sampe segitunya.

Oke udahan dulu,ini postingan ke 2 di hari yang sama. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar