Minggu, 26 April 2009

posting pas UN - bahasa indonesia

wetsah gue posting pas UN uwoo..nekat deh kan ya. waktunya tinggal setengah jam lagi coy. untungnya alhamdulillah udah selesai. tapi masih ada beberapa soal yang masih belom diselesain. yang ngebingungin tuh nomer 12 sama 48 paket A atoga 12.

eia,kan pengawasnya dari sekolah lain ya. pokonya hari ini yang ngawas ada 2 gitu. cewe cowo. Terus diruang gue kan disediain majalah gitu. eh si bapak malah baca majalah cewe. uwoo...padahal ada juga koran buat cowo yahaha ketawa-tawa deh tuh gue liatnya.
terus meja nya witra kena tetesan air AC kan ya,terus disuruh pindah sama si bapak. terus bapaknya berdiri kan ya,eh ngeliat dijendela kalo dari jendela ketawan masjid yang ada disebelah sekolah. uwoo..ketawa lagi deh tuh gue ngeliatnya.
eh pas lagi jalan-jalan didepan kelas kan ada papan tulis gitu yang kotak-kotak kaya buku berpetak gitu,cuma versi papan tulis. eh si bapaknya nyoba ngapus gitu garisnya bisa keapus apa enggak. yagaha gue,jamur,arga ketawa. eh pas si bapak lagi minum minuman yang disediain dimeja,argha mraktekin gaya bapak-bapaknya voila gue,jamur ngakak lagi.
kalo pengawas cewenya baik murah senyum terus suka ngajak ngobrol.

intinya hari pertama UN lancar. makasih ya allah. semoga hari seterusnya diberi kemudahan. amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar