Kamis, 09 April 2009

home sweet home

waaaa...libur 4 hari kerjaan gue cuma diem aja dirumah enggak pergi kemana-mana. walaupun baru dua hari liburnya. kemaren kalo nyokap enggak minta dianter belanja juga gue ga bakal bangun pagi. berhubung kemaren pemilu orang rumah semuanya pada bangun pagi ya kecuali gue. bokap jadi kaya panitia gitu deh di TPS. si bondan jadi saksi. kalo kodim gatau ngapain,yang jelas enggak ada di rumah. pas jam setengah 7an nyokap ngebangunin gue minta dianterin belanja snack buat bapak-bapak di TPS. elah bokap tega bener sama nyokap. udah tau lagi sakit gitu masih aja disuruh kerja ck. balik belanja, bantuin nyokap masukin snacknya ke kardus terus selesai dan dikirim ke TPS. abis ngevantuin gue tidur-tiduran di depan tv, sambil nonton tv tentunya. eh gatau nya gue ketiduran dan membiarkan nyokap gue kerja sendirian yahaha tega ya gue, tapi kan enggak sengaja namanya juga ketiduran. pokonya bangun-bangun langsung bantuin nyokap lagi. terus mandi. haha baru sadar pas jam setengah 2 kalo gue belom mandi. haha jorok amet ye gue. dah tuh sampe sore pokonya kerja terus ngebantuin nyokap. terus pas maghrib bokap,kodim, sma bondan pada balik kan tuh dari TPS, dan bercerita panjang lebar blablabla. yang gue inget cuma satu cerita. jadi ada salah satu pemilih yang bukannya nyontreng di kertas untuk pemilihan DPD,dia malah nulis banyak kata "TAI" di fotonya yahaha brutal tuh orang. malemnya pas gue keluar kamar jam setengah 10an diruang tv enggak ada orang tapi tv nya nyala. haha mumpung enggak ada yang nonton yaudah tuh gue ambil alih tv nya yahaha. ujung-ujungnya nonton sinetron deh gue. yang jelas gue cuma gonta-ganti channel dari sctv-antv-global tv dan itu-itu aja muter-muter. sampe jam 12 an gue udah ngantuk tuh. yodah matiin tv terus pipis,gosok gigi langsung capcus ke kamar dan ambil headshet terus tarik selimut. dan seperti biasa sampe pagi tuh headshet masih nyantol di kuping gue.

paginya lagi-lagi bangun kesiangan kalo enggak di teriakkin nyokap dari dapur haha. terus seharian tuh gue di dapur dari jam setengah 8an sambil nonton tv gue mondar-mandir ruaang tv - dapur. kata nyokap gue rajinnya kalo cuma di dapur doang. yahaha iyalah,siapa juga yang enggak betah di dapur. dapur surga banget bagi gue. kalo enggak dari dapur,masaknya dari mana. ye ga ? sampe jam 11an lagi-lagi gue terdampar didepan tv dan tertidur lagi. yahaha. bangun-bangun gue denger si bondan ribet ngurusin mobil yang dari tadi alarm mobilnya bunyi mulu gamau diem. kata bokap gue, mungkin penunggu rumah tetangga gue pengen di ajak jalan-jalan ( mobilnya di parkir di garasi rumah tetangga yang kosong ) kata nyokap gini

n : penunggu rumah nci kangen sama kamu tuh dim.

kodim : iya kali

n : ajak jalan-jalan makanya

k : yahaha yayaya

terus pas udah selesai ngurusin tuh alarm mobil yang berisik banget bunyinya pasti kenceng. orang mobilnya kan ditaro di garasi yang ditutup pake rollingdoor dan rumahnya tuh di ujung jalan. suara alarmnya kedengeran sampe rumah gue. padahal rumah gue beda 2 rumah dari ujung jalan. anehnya kata si kodim pas kodim nyampe depan garasi,alarm mobilnya langsung diem. tapi kuncinya engga bisa dibuka. ckck gue udah merasa ada yang enggak beres sama tuh rumah.

voilla besok gue pembagian hasil try out. eek semoga aja nilai gue bagus. dan walikelas enggak cerita yang macem-macem de ah. cape gue dengernya kalo nyokap marah-marah lagi.

bye twadrfejHGKrhujkhdG :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar