Kamis, 30 April 2009

UN - IPA

nyeh kan bener emang dasar bego gue kan pelajaran ipa. 10 menit pertama gue isi identitas tuhkan ya eh pas dibagiin lembar soalnya gue liat halaman pertama soal fisika. nyeh ngertinya dikit doang tuh kampret. liat soal biologi sama aja gue cuma bisa ngerjain dikit. yang bisa gue kerjain cuma kimia. wahaha lancar banget tuh soal kimia gue kerjain wekekek.

terus pulang sekolah langsung main kan ya ujung-ujungnya main ke rumah gue juga,heh bukan rumah gue sih,rumah ibubapak gue wekekek. terus-terus oneng dateng kan ya mau di lemparin tuh pake telor,eh oneng kabur. pas ke tangkep kan dibawa naik motor eh oneng jatoh wekekek sial kan yekan ? sial kan ya ? iya pasti suka-suka gue yang punya blog kan gue wekekek apasih.

eh-eh pengen foto-foto pake LOMO udah lama ga menyentuh mu lomo ku sayang wekekek. pengen beli flashnya tapi mahal coy nyeh.

udahan dulu kan ya udah malem abis pulsa gue coy. gue posting di hape dong coy wekekek bangga amet ya gue nyeh. udah ya bye muah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar