Jumat, 01 Mei 2009

vacation part 1

nyeh judul postingannya sok banget inggris yakan haha..

sebenernya enggak dibilang vacation juga sih. orang belum liburan sekolah. tapi kan ya gara-gara kemaren abis UN tuhkan nya sekolah gue diliburin gitu seminggu yahaha enggak deh cuma 2hari men. kolor kan ya. nah gara-gara libur anak-anak pada ngajak nonton. awalnya sih pada mau nonton knowing terus gajadi. eh sampe XXI ujungnya nonton knowing juga gue padahal sebelumnya udah nonton uwoo blekutek buang-buang uang kan ya. terus ngajak nonton fast and the farious ( maaf ye kalo tulisannya gabener ) tapi gue udah nonton juga. wekekek pada marah-marah tuh gara-gara gue udah nonton tuh 2 film. wekekek karena gue orang yang baik hati dan tidak sombong yekan ya ngalah dong gue keren kan orang ngalah pasti dapet pahala wekekekek amin. Udah tuh gue duduk manis akhirnya di studio 2 seat nya j20 kalo gasalah. seru deh tuh film pokonya yakan ? yang udah nonton pasti ketagihan. Selesai nonton anak-anak pada gaenak semua de tuh mukanya. kan kiamat gitu ya tamatnya eh pada takut semuanya. gue juga takut doang secara gue gitu yakan ya kalo ga takut mah parah berarti orangnya.
terus kan selesai nonton jam 5 sore ya terus sholat dulu tuh di basement eh anak-anak pada naik lift. tapi gue,icha,utty abeng naik eskalator. eh si icha ribet deh pokonya katanya takut keserimpet apalah tuh di eskalator. mana talisepatunya copot kan ya,eh pas mau ngiket dia duduk eh pas duduk gue,utty,abeng ngeliat tulisan terus :

gue,utty,abeng : icha,gaboleh didudukin ! ( Teriak setengah ketawa )

icha : ah,eek !

g,u,a : wekekehehe ( ngakak )

eh pas di parkiran si uty ngalangin orang mau parkir,gue,icha,abeng bingung tapi langsung ketawa. terus lagi pas lagi jalan gini

u : ( lagi jalan terus papasan sama bapak-bapak,minggir ke kanan )

b : ( ikut ke kanan )

gue,icha,abeng ngakak kan ya eh abis itu ada suara 'guk!' yaampun kaget kan ya,yodah tuh sampe sekarang gue aja masih bingung deh tuh suara apa.
abis itu sholat,pulang deh. udah itu doang wekekek
udahan ya bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar