Sabtu, 09 Mei 2009

jalan sama nectar

oke hari ini kan pada mau foto-foto gitu ya ceritanya yakan gue sms meme gitu nanya mau kerumah afina jam berapa soalnya kan berangkatnya nebeng afina wahaha.

gue : me besok berangkat jam berapa ?

memei : jam 10.15 aja kan kerumah afina dulu.

gue : oke

itu kan sms pas tadi malem. eh paginya udah jam 10an memei enggak sms gue juga. yodah gue sms aja lagi.

gue : udah ?

memei : belum dil.

anjrit lama banget tuh anak. sumpah udah jam 10 padahal. udah tuh abis itu gue sms afina.

gue : fin udah ada yang dateng ?

afina : belum

gue : gue berangkat sekarang ya

afina : yaudah terserah.

jadilah gue berangkat jam 10 lewat pokonya. naik motor gitu kan tuh kerumah afina dianter sama abang gue yang pertama yang botak kurus pokonya. pas lagi dijalan hape gue geter

afina : nanda sudah tiba

gue : baiklah

pokonya nyampe rumah afina ternyata memei belum nyampe. adakali gue.nanda.afina nunggu 15 menitan. sampe a'dapit aka spir afina, sama bokapnya afina pada nanya kenapa belum berangkat juga. terus kan papahnya afina lagi main senapan gitu.

papah afina : ( nembak gitu kan ngeluarin suara )

gue : astaga !

nanda-afina : wahaha berarti setiap ada tembakan dhila ngomong astaga.

gue : anjrit lo.

dan seterusnya setiap ada bunyi tembakan gitu gue kaget tapi enggak ngomong apa-apa. wahaha.

akhirnya memei dateng kan tuh yasemua senang kita berangkat ke lokasi tujuan. ketemua argha,revian,jamur,akbar. sumpah enggak bohong revian ganteng abis. pake kemeja sama celana jeans sama pake sepatu keds gitu keren abis pokonya deh.
terus pas foto-foto yang cewe pada foto sama revian semuanya wekekek.
terus selesai foto-foto pada mencar semuanya. yang jelas gue-nanda-memei ke restoran dim-sum gitu deh ya. makan. eh biasanya ada atraksi banting adonan mie tarik gitu. eh ternyata enggak ada. kan nanya ya sama mas-mas nya

memei : mas atraksi doooooooong !!

mas-mas : enggak ah capek.

pokonya panjang deh ceritanya baca aja di blog nya nanda. pokonya tiba-tiba

memei : gratis kan ya mas ya ?

mas-mas : lo jadi pacar gue dulu mau ga ?

gue-nanda : ( diam tanpa kata nyengir )

terus pas mau balik pokonya eh ketemu sama ari.dayu,penong,miki padahal tadi ketemu pas lagi makan. eh ketemu lagi. pas naik angkot gitu nanda duduk disebelah nya ari pokonya kan ya . eh di ledekin gitu kalo dia jadian tuh anak dua. pokonya gitu deh blablabla.

udahan dulu ya mau nge tag foto memei sama argha di fb. bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar