Sabtu, 02 Mei 2009

untitled

wetsah gue gatau mau ngasih judul apa jadinya gue untitled aja. eia tadi gue daftar SMA kan ya agak ribet ya ngurusinnya. tadi aja bolak-balik sekolahan cuma buat foto copy sama ngembaliin kartu UN. gitu deh gue daftar sekolah swasta gitu tadi. tapi tujuan utamanya tetep negri dong yekan.

eh ga nyangka bentar lagi udah mau selesai di SMP. kangen pasti deh sama sekolah SMP gue ini yang ya lumayan bagus lah. bisa dibilang orang yang sekolah di sekolahan gue bermutu dan berduit pastinya yagak ? yakan pasti wekekek ngaku-ngaku ya gue.

pasti kangen deh sama anak NECTAR sama WALABHE. waah agak terharu ya gue kalo posting tentang anak-anak sekolahan gue. pokonya kelas gue asik. NECTAR yakan. anak-anaknya ada yang jenius gue tuh yang jenius wekekek enggak lah enggak jenius juga pinter lah kira-kira. terus ada yang aneh nya naudzubilahiminzalik wekekek aneh pokonya. terus ada yang kerjaanya kalo pulang sekolah mampir ke warnet kalo ga cabut sekolah cuma buat ke warnet. terus ada yang suaranya tuh ya lucu gitu kaya orang kejepit. wekekek namanya anggi tuh badannya juga kecil deh mungil enggak kaya gue gede wekekek pengakuan tuh kalo itu mah. terus ada jamur yang jado banget kalo masalah komputer sama internet. terus ada anak-anak geng gajelas yang kalo kata guru-guru suka kebut-kebutan gitu terus cabut pas jam pelajaran. tapi salah satunya ada yang orangnya suka ngelucu namanya rizky tapi dipanggil black. ih kocak deh kalo lagi ngelawak wekeekekek. terus-terus ada yang suka ketawa-ketawa ga jelas deh bentar-bentar ketawa namanya utty. terus ada icha yang polos. yossi sama lisda yang ya gitulah. terus hermina yang katanya bisa ngeliat yang kaya begitu. terus kessy yang narsis abis. laras yang hapenya suka dipinjem sama anak cowok. akbar yang suaranya keren deh pokonya dia juga temen gue pas sd terus dia pernah main sinetron doa membawa berkah wekekekek kocak kalo liat akbar difilm itu pasti. terus ada miki sama penong yang temenan kayanya. terus aziz yang suka enggak jelas kadang-kadang ( bagi gue sama icha ) terus argha sama ichlas yang superduper berisik.
wehhh kangen nih pasti sama mereka nanti. sama anak kelas lain juga pastinya kecuali adalah beberapa orang yang agak gue gasuka disekolahan gue. wah pasti bakal kangen sama omelan-omelan nya ummi a.k.a bu icha a.k.a walikelas gue. ah kangen semua deh pokonya pasti. wallabhe juga. walabhe tuh nama kelas gue gitu deh pas gue kelas 8 gitu. wekekek anaknya asik-asik tuh kalo itu pokonya asik semua deh mau nectar ato ga walabhe. jadi inget waktu tanngal 30 april 2008 kalo gasalah pas waktu itu lagi ga ada pelajaran terus anak-anak sekelas pada pukul-pukul meja sambil nyanyi terus ketawan sama pa hartaka yang jadi walikelas waktu itu yang sekarang jadi wakil kepala sekolah terus kita semua dihukum yang cowo jalan jongkok yang cewe lari. waah parah banyak banget tuh kenangannya eia temen gue juga ada tuh yang mirip sama sayuti tapi yang ini namanya dayu. wekekek asli orang telung agung wahaha walopun udah 3 taun sekolah di bekasi logat jawa nya masih ada wahahaha.

udah ah mo nonton. udahan yayayaya bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar