Selasa, 05 Mei 2009

nyeh

aneh kan yakan tittle nya. Gue gatau mau ngasih judul nya apa soalnya.

eia,kan gue lagi dengerin mp3 gitu ya eh ada lagunya kahitna yang andai ia tahu. Nyeh gue jadi suka sama tuh lagu. Damai aja gitu gue dengerinnya. Terus-terus kan gue kemaren LIA ya eh ketemu orang ganteng dong wekekek. Baik deh pokonya orangnya. Pokonya orangnya tuh putih,tinggi,terus kemaren pas gue liat dia pake shirt item gitu wekekek cool abis orangnya terus kali lagi senyum tuh ya beh manis abis. Senyumnya tipis gitu. Wekekek apalagi ya gatau lagi deh apalagi tentang tuh orang. Yang gue tau itu doang. Namanya gue lupa siapa wekekek.

Eh iya kan nanda selalu disiksa gitu sama ichlas. Eh kemaren ichlas gamasuk eh disiksanya sama dayu sama ari wekekek sekarang suaranya nanda abis gitu mungkin kebanyakan teriak minta pertolongan dari siksaan yang dialaminya... Uwooo....
apalagi ya terus tadi ada pas lagi jalan di koridor sekolah gitu ada sok ngomong sama gue gue kenal sih sama tuh orang tapi cuma gue senyumin doang wekekek males aja sok kenal wek.

Udahan ya gue postingan di hapenya laras wekekek dadah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar