Jumat, 22 Mei 2009

woaaa

okelah udah lama saya tidak posting kawan. saya sangat sibuk bermain dengan kawan-kawan saya haha..okelah sebenernya lebih tepatnya gue lupa mulu mau posting haha.
punya cerita apa ya gue bingung.
lagi pengen nonton film-film yang ada di bioskop tapi buang-buang duit. mending juga beli dvd yekan wahaha jadi ketularan pelit oh tidaaaak saya menjadi pelit sekarang. tapi setelah gue pikir pelit itu penting juga sih tapi kalo keseringan pelit jadi gabagus juga iyakan betul dong pasti gue angkat jempol kaki yang setuju.
doain gue semoga masuk SMAN 1. awas aja yang enggak ngedoain berarti anda orang pelit dan tidak berprikemanusiaan. eia kemarin kan gue wawancara gitu ya. dateng tuh jam 8an gila nunggu lamaaaaaa nya naudzubilahiminzalik cih. jam setengah 11an gue baru kebagian wawancara. gurunya kocak deh. masa nama gue dipanggil faad kampret nama gua dhila pak woy dhila nama guaaaa buset dah dipanggilnya faad apapula itu nama. SINTING ! terus-terus kan seruangan sama mawar ya. eh dapet cewe baru dong eh eh bukan maksudnya itu temen baru namanya maya sama hana satulagi lupa namanya. yang jelas hana temennya unes. tau kan unes yang sering manggil gue ibuu dimana pun gue sama dia berada cih. yagitulah seru anaknya haha.
oia hari senin gue ujian praktek agama ah sinting gue belum ngafalin doa-doa yang banyak itu.....
karena daripada itu saya sudahi posting kali ini ya bye :) wismilak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar