Rabu, 13 Mei 2009

- - - - - -

halohalohalohalohalohalohalo wahahaha kebanyakan nulis halo nya yakan ya.
waa berapa hari ya ga posting, oke enggak penting lah dhil ! eeeeh..gue udah selesai UAS dooong tinggal ujian praktek sama tes masuk SMA gitu lah pokonya.

eia kan waktu hari apatuh ya selasa kalo gasalah deh pokonya eh iya deh bener selasa soalnya sorenya gue LIA deh. jadi gini kan ya. pokonya gue jadi sering ngmong apasih dimana pun kapanpun deh pokonya. setiap gue ngomong apasih semuanya jadi marah sama gue tai kan emang yakan. nah pas selasa gitu kan guru yang ngawas UAS nya guru olahraga gitu ya terus dia ngomong

guru olahraga : kamu ini ngomongnya apasih terus !

gue : a...pa...sih.. pa ?

GO : tuhkan ngomongnya gitu lagi !

gue langsung diem pokonya. anak-anak juga kalo gue udah ngomong apasih langsung protes semua ke gue deh elah apa salahku ini oh teman ku tercintaaah. terus-terus pas LIA kan ya gue udah prepare tuh gue relain belajar buat periodict test padahal selama 3tahun gue di LIA wahaha betah amet ya gue ih pokonya gue gapernah belajar kalo ada kaya gituan eh kemaren gue belajar kan ya terus pas sampe sana gue belajar lagi tuh kan kurang rajin apalagi coba gue. terus-terus pas udah bel masuk kan ya anak-anak udah pada masuk eh pas ada anak yang masuk namanya geri ato siapalah gitu bilang

geri : misternya enggak masuk

anak-anak : ih parah serius ?

g : iya beneran barusan pergi

aa : ahh sialaaaaaan !!

hilmi : cabut aja yoook !

ines : serius ?

hilmi : iya ayo mau ga ?]

ines : udahlah gausah

gue : ah kampret tau gini gue enggak masuk. terus periodicnya ?

geri : minggu depaaaaaaan !

gue : ahelah sialaaaan !!

pas udah nunggu lama tuhkan ya berharap enggak ada yang ngajar, eh taunya ada pguru pengganti nya ah eek kampret !! dia nawarin nonton kan ya awalnya terus gajadi eh setelah dibujuk akhirnya nonton jugaaaaa.....

pas bel tuh kan ya gue langsung capcus brangcus nyebrang jalan nyamperin ibu bapak gue di situlah pokonya gatau nama tempatnya pokonya. eh taunya lagi pada makan gitu terus ada bapak-bapak yang baik gitu bayarin anak-anak jalanan makan nasi goreng disitu ih dermawan abis yakan tuh si bapak.

udahan dulu deh ya eia besok gue pembekalan gitu 3 hari coooooooooy males kaga tuh. tapi mau ikut juga tapi gamau susah guenya yahaha. udahan deh ya dadah cupcup muah muah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar