Sabtu, 16 Mei 2009

vact part 2

yee...kemarin gue pulang gitu kan ya dari pembekalan ya. tapi sebelum balik jalan dulu ke bandung. ih ga begitu seru. cuma ke cihampelas doang gaenak yekan. coba banyak tempat. baru asik haha. terus-terus pas balik dari bandung kan naik bis ya terus geng kulit ( nanda,boneng,afina,tepong,memei ) berisik gitu deh bercanda. tapi kocak sumpah. kan tempat duduk di bis ada sandarannya terus ada kaya apasih tuh namanya pokonya yang buat nempel-nempel gitu nah itu ditempel ke kerudungnya boneng terus ketarik kerudungnya boneng jadi kusut terus boneng ngamuk anggota kulit,gue,nabilah ikutan jadi korban. terus tiba-tiba

hermina : autis lo nan !

nanda : tai gue dibilang autis !

tepong : mending autis dari pada mistis !

wahaha parah banget dah tepong. terus akhirnya yang jadi korban jail geng kulit tuh si prabowati aka hermina. wahaha kocak berantem nya. dan lagi-lagi

hermina : dasar autis !

nanda : enggak terima gue dikatain autis !

hermina : haha

nanda : kalo gue autis gue di SLB bego !

ngahaha kocak deh pokonya.
terus-terus pembekan kali ini gabakalan bisa keulang lagi.
pasti nanti kangen banget sama semuanya. semoga bisa ketemuan lagi nanti kalo udah pisah. kangen deh ah.
udahan ya dadah cup cup muah muah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar