Minggu, 26 Juli 2009

huahue malu gue

Lalala lagi flu dong gue. Gara gara flu jadi enggak konsen terus melakukan hal bodoh deh gue. Kan gue pergi tuh ke swalayan deket rumah nyari kertas kado warna pink tapi enggak ada. Gue pergi naik motor kan tuh ya sendiri. Udah tuh ga ada yodah gue ke alfamart masuk ke dalem nyari kertas kado enggak ada juga. Yodah gue keluar lagi naik ke motor,ngeluarin kunci tapi pas ngeliat ke speedometer kaya ada yang beda aja. Dan ternyata bener. Oke gue salah naik motor men keren ga tuh. Untung enggak di teriakin maling gue. Ya allah malu banget banget banget huaaaa...ada anak kecil ngeliatin huee gue malu sendiri langsung aja deh cabut gue. Wekekekek.. Di jalan gue kepikiran terus apa jadinya coba kalo salah yang punya motor ngeliat. Ahaaaa pasti diketawain huehehehe. Udah ya mau nyeritain itu doang huahaha. Byee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar