Senin, 27 Juli 2009

ada apa hari ini ??

Kaaaaannn...posting lagi dong gue wehehe besok paket internet nya udah abis jadi puas puasin browsingnya hari ini huehue..hari ini hari senin kan ya. Pelajaran di kelas gue ada 5 pelajaran masa 4pelajaran bahasa semua. Bahasa indonesia,jepang,sunda,inggris. Hueee..lagi suka sama pelajaran bahasa jepang. Asik juga ternyata. Pas pelajaran bahasa inggris terakhir terakhir gue tersenyum bahagia. Huehehe ada apa ? Ga ada yang tau. Yang tau cuma dhita doang ahuahuahua... Masa ya tiap pelajaran sampulnya beda beda. Gue udah ribet sendiri aja mikirin sampul bukunya belum pelajarannya. Terus besok ada pelajaran pkn ya allah belum ngafalin pembukaan UUD males banget gue. Dari sd ga minat pelajaran pkn huehehehe.. Mau apa ya ? Udah ah bingung. Bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar