Minggu, 02 Agustus 2009

kesampean meen

huahua kemaren hari sabtu tuh ya akhirnya dateng juga gue ke sky avenue. berdua doang masa sama andri. pas dateng RAN lagi manggung. huahaha pas bangettt...terus selesai RAN gue sama andri langsung cau keluar haha..nungguin maliq sama twentyfirstnight astagaaa lamaaa..jam 10an kalo gasalah baru keluarr.. ckck udah tuh sebelum itu kan saintloco ya. masa dikira andri saintloco sama aliran music nya kaya steven n coconut trezz. huahaha ketawa gue. jauh bangett menn..
terus terus ya pas maliq manggung gue histeris haha norak banget kaan..lale ganteng men. si andri lagi enggak tau lale yang mana. bener bener deh tuh anak. udah deh abis maliq selesai gue pulang udah di jemput sama abang gue>
lalala udah dulu ya mau jemput ibu. bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar