Minggu, 23 Agustus 2009

puasa puasa

eh dhila.
iya apa ?
puasa?
puasa dong gue.
bagus bagus
yoa. semoga full.
amin. lagi apa dhil ?
ini ga liat apa gue lagi posting ?
tenang dhil puasa nih.
oke-oke.

haha itu tulisan diatas jangan dibaca gue lagi stres nungguin kapan azan maghribnya. ahahaha oarah deh ni ah ! eh masa ya lagi buka youtube terus ketemu dong ah lagunya RAN yang terbaru itu log TGI Friday. haha padahal launching albumnya udah lama. emang deh nih lagi males browsing gue nya jadinya ketinggalan.

eh masa ya puasa-puasa ada aja yang bikin kesel deh hari ini. abis saur tidur lagi kan ya gue tuh lagi enak bobo jam berapa tuh setengah 10an hp hue berisik banget sumpah enggak bohong nadanya suara sms,pas gue liat bener aja ada 17sms. astagfirullaaaaah !!! oke gue enggak ulangtahun kan hari ini. bener ko gue enggak ulang tahun orang bokap gue yang ulangtahun. wah error nih. pas gue buka ? bah si agung sms gue isinya sama semua. isinya ? cuma bilang gini " dhil,jangan lupa besok !" kampret nih ya emang beneran. udah gitu lagi asik nonton dikamar eh nenek gue ikutan nimbrung ngeganggu pula. emang de ah malesin kan ya ? besok masuk sekolah iya LIA juga iya. huaaa....kalo inget itu juga pasti masuk.

oke ya udahan. bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar