Kamis, 27 Agustus 2009

aku berkata...

heyhooooo....malam semua. akedeh abis buka puasa udah langsung nyalain inet aja nih gue.
gaberasa udah 6hari ya puasa gatau deh bener apa enggak. pengen cepet cepet lebaran dapet duit terus hura hura huakakak picik deh pikiran gue

bosan saya sekolah di hari puasa membuat saya ingin selalu membatalkan puasa. jadi inget waktu puasa pas masa masa SMP yang dilakukan gue nabilah unes dan lain lain huakakak itu aib yang sangat besar sobat.
ih pengen buka bareng deh sama alfi,nabilah,unes,lina,nanda,afina,memet,icha,tiara,semuanya deh anak SD SMP asik deh pasti.

mau cerita apalagi ya ? gatau mau n gomong apa. tadi siang gue baca postingan blog yang waktu pertama kali gue posting pertama kalinya baru bikin blog ini. jadi kangen sama semuanya.apa kabar ya nectar ? pasti udah pada beda deh sekarang kan beda pergaulan --" pengen nangis deh jadinya kalo inget masa masa nya SMP kelas 7 8 9 ckck.. enggak bakal nemuin temen kaya mereka nih gue di SMA. haha udahlah ya nanti juga kebiasa. yang jelas gue kangen sama lo semua sobat :)

bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar