Jumat, 11 September 2009

BB ku sayang BB ku malang

mantep kan tuh judul postingannya. yoa dong. jadi gini kan ya ceritanya, hari jumat minggu kemarin deh pokonya gue sama nabileh pergi tuh ya ke MM niat nya mau received tempat di platinum buat buber. terus terus udah penuh jadinya enggak jadi. terus jadinya received tempat di eaton. gatau tuh tulisan bener apa enggak. udah gitu kan mau maghrib kan ya, gue puasa tuh. yaudah deh ke A&W mesen makan terus nyari tempat gitu. eh abis azan gitu kan terus langsung tuh tancep gas langsung makan, selesai makan nabileh cuci tangan. kan gue di tinggal sendiri. udah gitu BB gue sama dia ditaro diatas meja ( kebiasaan ). eh terus ada emba emba sama mas mas gitu nyamperin gue.

MC ( maling cewe )
MO ( maling cowo )

MC : mba, kamar mandi disebelah mana ya ?

gue : wah saya enggak tau mba !

MC : kalo disebelah sana ada enggak mba ?

gue : saya enggak tau mba !! ( udah kesel )

eh tuh maling yang cowo naro tas belanjaan diatas makanan gue anjrit kan ! udah tuh ya abis itu gue nyingkirin tuh barang belanjaan maling enggak tau diri.
terus karena case BB gue warna kuning kan ngejreng tuh,udah enggak ada aja gitu di meja. wah terus gue liat udah ada di tangan tuh MO ! taibabi emang.

gue : eh woy mas hp nyaaaaa !!

MO : (diem,terus langsung naro BB gue di atas meja)

haha abis itu tuh sepasang maling langsung kabur. dan yang gue sesalin gue enggak neriakin mereka maling. ahuahuahua..
udah gitu pas balik ke basement mau ngambil motor, eh helm nya nabileh di malingin astaga bener bener de ah ! ga bawa helm lagi kan tuh ya. terus si nabileh dengan liciknya ngambil helm orang. haha aib bener ini sumpah, maafin ya yang punya helm nya. helm nya juga udah jelek ko. aneh lagi. jadi ikhlasin aja. mungkin udah dibuang kali sama nabileh tuh helm sekarang. huahaha.

udahan ah ya bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar