Kamis, 17 September 2009

monopoli membuat jadi gila

eh eh eh tadi gitu kan ya gue main gitu kerumah ratut ( icha ) tuh ya sama adel si putri korpri dan sekar haha. tadinya hampir gajadi gitu abisan enggak ada kabar. setelah gue paksa akhirnya pada mau huakakak. lagian kan ya gue udah bosyen satdium akut gitu diem mulu dirumah twitter-an bbm-an msn-an huakakak. nah udah gitu kan ya awalnya tuh anak-anak pada webcam-an gicu di notebook nya ratut nih hasilnyakaya anak autis kan ya ? emang. itu yang atas sekar yang bawah adel. adel enggak puasa masa yuhuuu asik bener de ah ! udah gitu numpang makan dirumah ratut makannya banyak loh. haha
abis gitu enggak ada kerjaan kan ya dieeeeem aja tuh ketawa tawa eh kepanasan yasudah masuk lah ke kamar nya ratut tuh terus main monopoli. lagi asik asik main gue ngambil bantal udah pelan pelan gue taro nya ehhhhh jatoh gitu uang gue betebaran kemana-mana wakakak panik takut bangkrut.
terus udahan gitu kan ya gue jadi pemenangnya loooooh haha foto orang stres nih
gitu tuh kalo gapernah mainan monopoli waktu kecil ahuakakakak. udahan ah ya bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar