Senin, 31 Oktober 2011

akhir bulan

Senin,30 oktober 2011. Ini akhir bulan Oktober tetapi ini awal dari satu minggu. Terimakasih sudah mengobak-abik mood saya. Terimakasih sudah mengembalikan mood saya menjadi bagus. Terimakasih sapaan nya. Terimakasih emote sederhananya yang berhasil memberikan kesan istimewa untuk saya. Terimakasih telah mengisi bulan Oktober saya. Oktober tahun depan mungkin saya sudah tidak disekolah yang sama. Terimakasih sudah mendengarkan permintaan saya satu bulan lalu. Terimakasih sudah mengabulkannya bulan ini. Terimakasih percakapan singkat dunia maya nya. Terimakasih sudah memberikan senyum simpul itu. Terimakasih. Jaga diri baik-baik. Jangan sampai dihukum keluar kelas karena tidak mengerjakan tugas fisika lagi. Keep humble. Jangan sombong kelak. Jangan sering-sering galau di twitter. Thanks, Z :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar