Rabu, 26 Oktober 2011

tanda tanya seru

Apa orang kangen itu bisa disebut galau? Kenapa sih semuanya disangkutpautin sama galau? Cemberut dikit dibilang galau. Merengut dikit dibilang galau. Gampang banget berarti ya nyebut orang yang lagi kena syndrom galau? Kenapa sih harus ada kata galau dijaman sekarang yang makin semerawut ini? Emangnya kalian tau dari mana? Dari tweet nya? Dari status bbm nya? Ohmen! Gimana kalo yang ditebak salah? Enggak malu? Apa jangan2 sebenernya org yang soktau itu yg lagi galau? Dan enggak berani ngakuinnya?
Stop deh ngegunain kata itu. Justru setelah ngucapin kata itu, yang tadinya lagi enggak ngerasa di kondisi itu malah bisa jadi dalam keadaan kayak gitu. Terserah mau percaya apa enggak. Tapi dari omongan dan suatu pembahasan itu malah bisa jadi penyebab lo ada dikondisi itu. Yang tau cuman diri lo sendiri.

Apa salah kalo saya kangen sama temen saya? Terus saya ungkapin di status, dan orang-orang malah mikir saya galau. Hey, apakalian enggak pernah ngerasain kangen? Kalo kangen sama orangtua,kakak,adek atau yang lain nya apa masih bisa disebut galau? Dapet dari mana sih kata itu? Kenapa juga jadi ribet jaman sekarang gara2 ada kata itu. Kenapa juga kayanya seneng banget ya ngegodain orang yang lagi galau?

Yaudahlah kenapa juga saya jadi ribet sendiri ngoceh-ngoceh enggak jelas di blog saya. Saya cuman mencoba ngungkapin yg lagi saya rasain. Kenapa? Salah lagi? Kayanya jaman sekarang hobi banget ya nyalahin orang? Apa "nyalahin orang" itu termasuk trend jaman sekarang? Hahahaha salut deh sama anak-anak yang ngaku paling trend di jaman sekarang ini!

Peace-love-pray

Tidak ada komentar:

Posting Komentar