Senin, 24 Oktober 2011

Saya yang dulu terakhir kali menulis blog ini adalah anak ingusan yang masih berumur limabelas tahun yang baru saja menginjakan kaki nya didunia SMA nya. Kini, masih tetap anak ingusan tetapi sudah bertambah umur menjadi tujuhbelas tahun. Tetap saja masih dibilang anak ingusan,bagaimana tidak, anak ini masih saja suka mengalami labil tingkat dewa. Sebut aja galau *ketawankanseringgalau*. Anak jaman sekarang banyak yang bilang "enggak galau enggak gaul" so what! Bangga gitu jadi gaul? Percuma gaul kalo enggak ada otaknya. Percuma gaul kalo cuman bisa ngabisin duit orangtua buat nongkrong bareng temen hahahihi enggakjelas. Percuma gaul kalo enggak bisa bikin orangtua bangga sama kita.
Galau saya beda. Galau saya ada bimbang mau nerusin study kemana. Universitas mana, fakultas apa, gimana caranya buat bisa masuk PTN. Bukan galau gara2 yang lain *sepik* okelah kalo galau gara2 yang itusih tenang aja. Jodoh enggak kemana. Tuhan pasti udah ngirim orang yang bener-bener terbaik buat kita. Cuman sekarang masih dipisahin jarak dan waktu aja. Balik, susah banget ya ngokohin benteng biar enggak goyah kena badai sana sini. Goyah karena gampang banget dipengaruhin omongan orang. Tutup kuping, ikutin kata hati sesuain kemampuan, kalo emang ngerasa kemampuan kurang, ya asah lagi kemampuannya. Ngomong emang gampang. Tapi ngejalaninnya itu maha dahsyat susahnya. Percuma punya otak encer kalo mau ngelanjutin study jaman sekarang harus pake sogokan sana-sini. Miris banget. Percuma punya otak kalo enggak punya duit. Gitu? Haha cuman bisa percaya sama takdir. Rajin ibadah rajin berdoa rajin belajar. Itu kuncinya.
Jadi inti dari nulis blog ini apa dhil? Gue juga gatau men sorry banget nih gue cuman kangen cuapcuap gajelas diblog gue. Jelas lo dhil! Suka-suka gue men blog gue aturan gue kalo gasuka ngapain baca. Terusgimana dhil? Apanye yang gimana kampret ya intinya mulai sekarang mungkin gue bakal mulai nulisnulis lagi di blog ini. Nyampah gitu dhil? Yaaa terserah sih mau bilang gimana, sekali lagi nih, blog gue aturan gue.

Salam superduperkecemenyemenye (˘⌣˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar