Selasa, 23 Juni 2009

akhirnya....

weeeeeeeyyyy !! kangen deh udah lama enggak posting.
waktu rabu minggu kemarin kan gue,icha,utty,lisda,akbar kita ke dufaaaaaaan loooh !! awawaw banggan banget gue yak. iya gitu pokonya seruuuuu deh !! kesananya itu kita naik
apa coba namanya ?? kereta itu namanya heeeee....naiknya kereta expreees loh tapinya bukan yang ekonomi. heeee...
terus turun di stasiun kota kan ya abis itu bingung naik apaan. akhirnya naik angkot wekekekek turun di jembatan depan ancol deh pokonyaa. terus langsung capcus ke dufaaaaaan...
naik macem-macem deh pokonya. utty minta naiik arungjeram tadinya gue sama akbar enggak mau ! tapi dipaksa deh dan akhirnya semuanya basaaaaaaaah paling enggak parah basahnya cuma gue dong yehehe udah gitu tasnya akbar jatoh alhasil basaaaah semua haha.. ketawa-ketawa bahagia deh pokonya. terus foto-foto deh pokonya. nih salah satunya
enggak ada icha nya cuma gue-utty-lisda-akbar
terus terus pas pulang kan yaa...naik kereta lagi ahahaha duit udah pas pasan pokonya pas di stasiun kota tedededededenggg buset dah astagfirullah penuuuh banget keretanya. sampe stasiun kranji baru bisa duduk deh. terus akbar sama lisda salah turun stasiuuun !! sumpah lagian kan gelap gitu ya enggak keliatan udah sampe mana deh eh si akbar sama lisda main turun aja. gue panik kan ya eh si icha sama utty malah tenang aja pasang tampang polooos !! buset gue panik setengah mati !! untung pintunya belum ketutup eh lisda sama akbar masuk lagi ke keretanya ahahahhaha semuanya langsung ketawa semua. terus diketawain juga sama bapak-bapak. mungkin itu karma kali ya soalnya pasberangkat paginya ada ibu-ibu nanya stasiun gondangdia dimana. eh kata ibu sebelahnya disiini bu disini. taunya salah turun stasiuuun tuh ibu. parah yak, bukan salah gue sama temen-temen gue pokonyaaa !! tapi karma kenanya malah ke akbar ahahaha...

pokonya seru deh enggak bakalan ada pengalam kaya gini lagi. NYESEL pokonya anak nectar yang enggak ikuuut !! woaaaa..

udahann ya bye :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar