Sabtu, 13 Juni 2009

jalan teruuuuus

hey jumpa lagi...dengan meisyi disini haha enggak lah masih sama gue pastinya faadhilah nyantai aja panggil gue dhila aja cuy haha..
oia hari selasa gue LIA kan ya tuh terus periodi
ct. kampret nilai gue kurang banget tuh. cuma dapet 3.8 padahal standart nya 4.00b ah padahal gue udah konsen ngerjainnya.
lanjut hari jumat nya gue jalan dooong sama icha,nabilah,utty,abeng,sheilla,kardjo,sofni udah deh kayanya cuma segitu nonton nya tuh film ini

ya benar queen bee. kenapa gue nonton film ini ? karena ada RAN nya haha secara gue suka sama mereka. suka sama nino lebih tepatnya jadilah gue nonton ini. seru lah film nya.
pulangnya minta temenin icha ke gramedia niatnya mau beli majalah tapi jadi ga minat terus jadinya icha yang beli novel
seru loh ceritanya berhasil gue baca cuman 2 jam an. menurut gue sih seru ya terserah lo deh mau bilang seru apa enggak.

terus tadi gue ada acara gitu makan siang bareng sama anak-anak walabhe. cuman makan siang terus main game ketawa ketawa foto foto dan blablabla pokonya seru. yang enggak dateng nyesel deh lo semua yahaha..

rumah gue lagi di renov kan ya alhasil ruang dapur ama ruang makan jadi kaya gini

ancur kan yekan ? emang. malahan sekarang lebih parah.

terus nih ada video pas pelepasan hari rabu kemarin.

udahan ya mau nonton bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar