Senin, 08 Juni 2009

suram madesu stres

jadi berasa enggak mau hidup lagi yahaha lebai deh gue.
kemarin pengumuman smansa kan ya bener aja feeling gue kaga keterima. nyengir aja gue pura-pura sok kuat tabah tegar padahal mau nangis kampret bau ! enggak ada liburan,hape baru,dan blablabla bodo amat deh gimana nasib gue liburan tahun ini yang jelas suram. pas nyokap balik mood gue drop abis. gue tau pasti nyokap ngebanding-banding gue lagi. eh bener aja langsung banyak blablabla sabar aja gue sih.
hari ini gladeresik looh...besok gue pelepasan eheuheuheu seneng dong yakan pasti. tapi besok sama nyokap kesananya. gatau mood gue kea gimana besok. liat aja. jam segini aja gue belum mandi ahaha males boy ntar aja mandinya sekalian brangkat gladiresik.
udahan ya ntar gue ceritain gimana tadi gladibersihnya. oke dadah bye wismilak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar