Rabu, 24 Juni 2009

i get it !!

yooo....sebenernya kejadiannya hari sabtu tanggal 20 juni 2009 deh pokonya.
dari hari sebelumnya gue udah prepare kan tuh ya buat dateng ke sekolah soalnya ada pengumuman hasil Ujian Negara kemarin. weeeettts gue awalnya nyante aja enggak panik enggak apa deh pokonya.
kan ceritanya kalo keterima di smansa yang tes waktu itu tu
h kalo keterima gue dibolehin deh ganti hape gue yang kisayang tapi bernasib malang karena sudah berhasil ku hancur leburkan. tapi sayangnya gue failed kan tuh enggak keterima di tuh sekolahan. yodah gue bilang gini deh hari jum'at nya ke bokap

d (gue)
n (nyokap)
b (bokap)

d : kalo nem bagus ganti hp yak paaaaa !!
b : enak aja ! kemarin perjanjiannya enggak gitu de !
d : ah gamau tau pokonya !

n : ada apaan sih ?
b : tuh si ade (gueee) minta ganti BB.
d : boleh kan ya buuu ?
n : tapi harus ada persyaratannya !
d : kalo nem bagus beliin yee ?
n : iya deh ibu beliin BB yang javelin sambil merem !
d : heh ? mana bisa sambil merem ada ada aja ( dalem hati tapinya )
b : kalo nem kamu bisa 32 bapa beliin !!
d : bener yeee ? awas sampe bohoooong !!

udah tuh gue nyengir mulu. pas paginya hari sabtu biasa aja gue dateng ke sekolah eh lama kelamaan jadi panik gue nya. jam 8an hasil belum keluar juga. gue tanya ke ade sepupu gue yang satu yayasan sekolah nya tapi beda sekolah, dia malah lagi pelepasan dan blm keluar juga hasilnya. bertepatan dengan hari itu juga nyokap gue kemarinnya ulang tahun kan ya tuh. yodah karena pengumuman diundur jadi jam 4 sore gue balik pulang kerumah. sampe rumah ganti baju sholat terus pergi makan siang sama ade-ade nyokap gue ceritanya ngerayain ulang tahun deh tuh yakan ?
jam 4an gue balik ke sekolahan lagi buset gue panik setengah mati kan ya tuh enggak dibagiim juga hasilnya. dan jam setengah 6an akhirnya dibagi juga. semuanya pada berdiri kan ya tuh ambil posisi. 1..2..3.. gue buka tuh amplop. alfi sebelah gue langsu
ng nangis terus sujud syukur daaaan....amplop gue belom kebuka mameeeen !!! susah bener, gue SOBEK aja tuh akhirnya dengan berdoa semoga nem 32. daaaaaaaaaannnn....jejejejejejeeeeeengalhamdulillah banget nem nya 37.50 heeeee...
langsung minta jemput sama ibu deh tuh. tapi gabilang nemnya bagus. ehh.....pas sampe rumah langsung gue kasih tuh kertas. langsung nyengiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrr !!!

eh besok nya gue langsung di ajak pergi ke giant nyari BB kaga ada yang jual. adasih tapi BM najis kaga mau gueee!! yodah ke MM kan tuh ya langsung deh dibeliin

weeyy dapet deh tuh BB javelin... makasih ya ibu sama bapaaaa... hehehe abis di beliin terus nyengir terus deh ahaha. tapi berat di pulsa gue giling banget sebulan 175 ribuuuu.

udahan ya daaah bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar