Senin, 15 Juni 2009

untitled

sengaja enggak gue kasih judul postingan kali ini. ga ada ide buat ngasih title di postingan kali ini. he :)

waktu hari minggu ada pertemuan keluarga gitu ya ini foto nya

yang cewe sepupu gue namanya fia. tiba-tiba aja di cengin sama bokapnya gara-gara dia masuk majalah gadis edisi minggu kemrin gitu yang tentang pendapat gitu deh.
terus yang cowonya itu yang namanya bondan. abang gue yang ke dua. yang ngeselin kalo dimintain tolong lama nya kaya apatau.

sepi yang dateng deh masa males banget yekan..

terus sekarang lagi di warnet sama icha. tau kan icha ? kalo gatau nih fotonya



gelap enggak sih gambar nya ?
masa di komputer warnet nya gelap banget gatau deh kenapa.

nanti sore gue LIA terus promotion test weh males gue cuaca enggak mendukung sepertinya.
terus besok mau ke dufan. berdoa aja semoga jadi. ada beberap anak yang mencoba menprofokatori sepertinya. ni lagi ada anak cowo yang manja nya amit amit deh cih !! dia yang mau seneng-seneng malah ngerepotin orang lain.

udah ya bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar